Prolog

66 3 0
                                    

Selamat membaca ^_^


***


Fattah tidak pernah merasakan sakit yang teramat saat melihat wanita yang dicintainya berjuang melawan ketakutannya. 

Tangisan,air mata dan keputus asaan telah diaadukan kepada yang maha cipta. 

 Dia ingin dia lah yang merasakan sakit istrinya jangan. Dirinya begitu tersiksa dengan keadaan.

Di sepertiga malam ia habiskan untuk berdoa agar diampuni dosa yang pernah ia lakukan kepada bidadarinya. Bangun di sepertiga malam mendoakan istrinya seperti yang selalu istrinya lakukan dulu, mendoakan dirinya bahkan saat ia berulang kali menyakiti ibu dari anaknya, istrinya tetap bangun untuk meminta ampun atas dosa yang tidak pernah dilakukannya. 

Kini, giliran fattah sendiri yang bangun untuk mendoakan istrinya. 

"""

flashback 3 tahun yang lalu

Amanda menghapus pelan setiap tetesan air mata yang mengalir di pipinya, selama ini  dia bertahan ketika setiap kata kasar dan makian yang terlontar padanya, bahkan dia ridho ketika laki laki yang sangat dicintainya, suaminya. berniat untuk menikah lagi. dia memaklumi ketika suaminya mendapatkan tuntutan untuk memiliki seorang istri yang bisa di dampinginya saat di publik. namun dirinya tidak bisa untuk tidak bersedih sesaat sebelum pernikahan ke-2 suaminya. suaminya mengirimkan surat cerai, beserta tunjangan lainnya. 

dirinya sudah berusaha sabar namun ternyata yang maha kuasa memberikan lagi sedikit cobaan yang manis. 

maka dari itu amanda menyerah, 

Perceraian memang jadi jalan satu satunya yang diberikan untuk menghapus semua rasa sakitnya. 

Hilangnya cinta suaminya ke Allah begitujuga hilangnya cinta amanda kepada suaminya. amanda lebih memilih pergi saat menandatangani surat cerai. 


..................................

Assalamua'laikum waromatullahi wabarokatuh, readers ^_^

mau curhat nii, sebelumnya ana pernah post story cuman dilapak yang lain. berhubung ceritanya stagnan alias mentok disitu akhirnya ana males buat lanjutin. faktor males juga. kalo liat wp ngeliat banyak cerita lgbt itu bikin miris.bukan bermaksud diskriminasi tapi tau sendirikan lgbt itu gimana.... miris liatnya. semoga reader yang baca itu bisa berpindah haluan :)


dadah, next part nanti ya hehe. 


Wassalamua'alaikum waromatullahi wabarakatuh. 

My wifeWhere stories live. Discover now