Tiba lah saatnya malam minggu yg kelabu utk member exo yg pada jomblo semua
Dan ada yg memilih tidur diasrama atau ga libe di ig , ada juga yg sibuk main sama peliharaan nya
Terutama si sehun lagi main sama vivi diruang tamu ( kayak jomblo yg ngenes bgt gitu )
Akhirnya rencana bbh yg kemarin direncanain siap dilaksanakan bbh langsung kerjasama ama ceye dan kai,..
(Semua mamber pada dipanggil sama kai, ceye dan bbh)
Semua member yg lagi santai pada kaget karna suara kocak nya ceye dan bbh ngengganggu bangetSuara bbh ( woii woii para penghuni asrama jomblo akut , jomblo kritis , jomblo ngenes tolong yg jangan membusuk dimalam minggu , mending kita semua ngumpul aja main game kayak yg lalu2 tapi kali ini game nya cukup menarik yee , panitia game nya ada gw , kai sama ceye jadi diharap semua pada keluar yaa )
Sh: ni anak apa coba kurang kerjaan atau gmna ?? Ini udh jam 8 malam deh ini udh waktu nya istirahat kayak dia kagak jomblo aja
ya Tuhan ampuni baim ya Tuhan kenapa harus jadi leader utk mereka yg benar2 menistakan saya selama ini , Oh Tuhan bantu saya utk jkuat
(Muka ngerengek sambil lipat tangan kayak doa beneran )Do : ni pak ketua kenapa pula kayak org keanehan 🙃 saya yg jadi tambah bingung lihat kelakuan semua member ada aja kelebihan nya yg diluar batas normal, Ya Tuhan semoga juga keanehan setiap member ga ketahuan exol haha kalo exol tau kan malu junjungan nya kok pada geser2 otak nya ( dalam hati : kan gw member exo jg brati gw jg sama , yaelah )
Bbh: woi keluar kagak kalian gw hitung 1-10 ni haha
Gw hitung yaa , satu , satu setengah , dua - sepuluh
Nah kagak ada yg kelur jg gw teriak ni diasrama biar org kampung pada kemari datangi kitaBang umin lagi enak dikamar habis skin care terus nyetel lagu zaskia gotik : tarik selimut ( teretetetrettwt suara lagu dangdut )
Chen teman sekamar umin jg ga lupa geleng2 kepala sambil nyuci pakaian dikamar mandi dengan sistem gesek2 baju ditelenan baju kayak ibu2 pkk nyuci baju pakai tangan ( sambil dinyanyi.in dengan suara merdu chen )Bbh: ( ketuk pintu kamar xiumin )
umin hyung hyung, denger kagak gw manggil , kenceng amat tu musik ya alloh kayak tu kamar tempat dangdutan aja, cepet hyung keluar sama chen yaa haha 5 menit ditunggu diruang kumpul kita pengen main game malming ni hahaUmin : yaampun adek adek gw ni kok pada gesrek ya gw udh tarik selimut pengen bobok , malah disuruh kumpul main game yaelah kayak kagak bisa besok aja kali yaa ( seketika umin panggil chen buat keluar )
Umin : chenn woi chen lu msih hidup kan dikamar mandi kok diam2 bae lu beneran nyuci kan dikamar mandi bukan macam2 kan hahah
Kata nya keluar kumpul diruang kita main game )Chen : wesss bang , gw nyuci dalam sini
Baju gw banyak amat yg blm dicuci tp ini bentar lagi selesai sisa 5 cd sama 2 baju dalaman , bentar yaaUmin: ya ampun chen kok bisa , lu sih kebanyakan numpuk baju kemarin , udh gw tawarin laundry noh didepan asrama lu kagak mau , katanya hemat
Cba dong kayak gw suka nyuci ni selalu banyak stok , karna habis mandi gw langsung cuci tu baju haha, wes gw tunggu yo , jan lamaTidak lama kemudian semua member kumpul, termasuk sehun yg lagi main sama vivi terpaksa masukin vivi kekandang lagi dan langsung tidurin vivi ...
Ceye/ bbh: mantabss ni , yg gini gw demen semua udah pada kumpul
Tapi kok ada yg kurang , si bangkai mana ya , eh makaudnya si kai , tadi dia yg ikut panggil kok dia yg kagak ada tu org emg yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan rasa dibelakang dispacth ( sehun and nancy )
Fanfic19+ 🙋🏻♀️ Makin banyak vote dan yg baca , yakin aku lanjutkan ke member yg selanjutnya yg pasti nya ceritanya lebih menarik ❤️ Cerita sehun yg akhirnya suka cewek idol grup , cuman takut ketahuan dispacth,.. Maaf kalo banyak typo , soalnya ga suka...