Keesokan hari nya jam sudah menunjukan pukul 6 pagi waktu korea , sehun kaget twrnyata dia ketiduran dan meninggalkan nancy tanpa memberitahu , sehun pun cepat menbuka whatshap, tiba-tiba sehun tersenyum ternyata sehun senyum membaca whatshap romantis nancy yg tidak marah ditinggalkan namun malah menberikan perhatian, seketika itu juga sehun langsung menelpon-nelpon nancy karna sudah jam 6 pagi , sehun takut rencana untuk bertemu gagal,..
Beberapa menit kemudia nancy bangun dan kaget bukain hp ada 15 kali panggilan whatshap tidak terjawab oleh sehun,..
Nancy pun melihat jam sudah jam set 7 pagi lewat,.. nancy pun bergegas membalas whatshap sehun dan memberitahu bahwa nancy mandi dan sarapan dulu agar segera bertemu di warung makan yg sdh diatur olh sehun,..Jam sdh menunjukan 7 pagi kemudian sehun bergegas sarapan dan siap-siap dgn style yg sangat berbeda sebelum nya , karna dia tau pasti banyak mata2 yg mengikuti sehun kalo dia memakai outfit seperti biasanya,..
Tidak lama kemudian whatshap nancy masuk,..Nancy : syg udh dimna ? Aku udh diwarung makan ni nunggu syg tp aku agak masuk kedalam ya soalnya takut org curiga ❤️
Sehun: sbentar syg aku lagi psang sepatu ni hehe, tunggu aku syg 5 menit aku smpai yaa ❤️
Kemudian tidak lama sehun mencari-cari nancy tp dia tak melihat nancy sama sekali, seketika sehun langsung ngewhatshap nancy
Sehun: syg dimna? Kok aku ga lihat yaa
Nancy : syg aku duduk dipinggiran tangga ni masa ga lihat :(
Sehun: astgaa maaf syg beneran outfit kamu beda bgt, ya udh pasang masker kamu dan cepat naik mobil, aku udh didepan yaa.
Nancy : oke syg
Nancy pun berjalan pelan2 seolah-olah sedang memesan mamang grab dan seperti org biasa yg sudah menemukan mobil grab nya, nancy pun masuk dan kaget karna sehun jg bergaya yg tidak biasa..
Outfit yg dipkau sehun yaitu kostum hewanSeketika nancy langsung tertawa terbahak-bahak,..
Nancy: astgaa syg , kok kamu beneran beda bgt dripda aku , malah pkai kostum hewan hHa
Sehun: iyaa syg , karna tugas ku menbuat mu ketawa ❤️ ketawa kamu manis sekali
Tapi sebelum sehun mengijak gas mobil sehun tidak lupa memeluk nancy walaupun tidak bisa puas karna dalam keadaan didalam mobil dan tidak lupa sehun mencium kening nya nancy , karna rindu sehun sudah tidak tertahan lagi ..
Akhirnya sehun menginjak kam gas mobil nya sambil menikmati perjalanan di kota yg sangat rahasia dan sangat jauh dari kota , nancy pun sempat ragu , takut mereka akan dicari oleh penjaga asrama masing-masing tetapi sehun tetap keras untuk pergi tanpa memikirkan org2 diluar sanaNancy: syg , aku takut org di kota nyarinkota kalo jauh-jauh..
Sehun: tenang saja kita kan cuman bermalam , malam ini aja yng , ga usah khawatir bilang aja izin pulang kerumah orgtua yg lagi ada acara gitu..
Nancy: iihh syg ni, ya udh lah dripda aku bilang ini itu , syg tetap kekeh dgn pendirian syg hmm
Sehun: udh diam aja hehe, yg penting kita bisa berduan tanpa gangguan kamera aplgi akun gosip syg.
Nancy : iya syg , udh fokus aja sana hmm nyetir nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Menyimpan rasa dibelakang dispacth ( sehun and nancy )
Fanfiction19+ 🙋🏻♀️ Makin banyak vote dan yg baca , yakin aku lanjutkan ke member yg selanjutnya yg pasti nya ceritanya lebih menarik ❤️ Cerita sehun yg akhirnya suka cewek idol grup , cuman takut ketahuan dispacth,.. Maaf kalo banyak typo , soalnya ga suka...