jauh sebelum nya pada tahun 20XX, suatu teks kuno telah ditemukan oleh para arkeolog. sudah cukup lama para ahli menerjemahkan teks itu hingga sepasang arkeolog suami istri berhasil menerjemahkan teks tersebut .
tetapi mereka cukup egois hanya menyimpan terjemahan teks itu hanya untuk diri mereka sendiri. Hingga suatu saat suami istri itu memiliki dua anak kembar berbeda jenis yang bernama "ADAM & EVE " sepasang anak kembar itu mempunyai kekuatan aneh setelah membaca terjemahan teks kuno itu, setelah itu para manusia disekitar mereka mengganggap anak-anak itu sebagai tuhan atau disebut (Children's) ,semua yang mereka inginkan adalah mutlak, perintah mereka berdua adalah absolut hingga karena kesombongan mereka , tuhan mengutuk kedua anak kembar itu berserta keturunannya bahwa mereka akan tetap memiliki kekuatan berkah tersebut,tetapi mereka yang memiliki dosa akan menjadi 'CACAT'.hingga sekarang terdapat dua jenis (Children's)yaitu :
1.Child(anak tanpa dosa)
2.Childish(anak dengan dosa).Sejak setelah itu dua anak kembar itu mencoba bertobat tetapi semua itu sudah terlambat mereka telah dikutuk dan akan menyesali semuanya selamanya.
"Eh,kemudian apa yang terjadi dengan kedua orang tua itu berserta anak kembar tersebut ?"
tanya adiknya"lucia" dengan polos.Itu hanya cerita pengantar tidur ,sudah kembalilah tidur sayang!.Jawab sang kakak "Ace".
Setelah selesai membacakan cerita untuk lucia ,dia pun menuruni setiap anak tangga dari lantai dua rumah mereka menuju pintu utama , hingga ketika mendengar suara ketukan dari luar rumah,sesampai di depan pintu ia mengenali jelas suara yang mengetuk pintu itu.
"ACE!!! kau ada didalam!!, ini aku aisyah, aku membawakan dirimu makanan dari ibu, jadi tolong buka pintunya untukku, jangan sampai membuatku mendobrak pintu ini."
Dengan segera ace membuka pintu rumah sebelum harus mengganti pintu itu lagi yang sering kali didobrak oleh temannya.
"Katakan pada ibumu tak perlu merepotkan dirinya hanya untuk mengkhawatirkan tertangganya ini ,Aisyah!".
sambil mengambil tempat makan yang dia bawa itu,
"sudah sana pulang kembali ke rumah mu, tak baik seorang gadis pergi malam hari ke rumah orang lain apalagi seorang pemuda lagi"kata ace mengusir,
ditatap temannya itu olehnya sambil cemberut kawai (wait kawai ??)."oh berarti dirimu mengakui bahwa dirimu adalah seorang yang mesum!"
Aisyah sambil mengatakan kata-kata yang menurutnya ambigu .
"Pokoknya pulang sana,dan sampaikan kata terima kasih ku kepada ibu dan ayah mu okay,bye"
mendorongnya keluar rumah dan membanting pintu didepan muka , mengakui perbuatannya mungkin atau sungguh tak pantas,tetapi mana ada gadis 17 tahun pergi mengunjungi rumah seorang pemuda dan adiknya di jam 9 malam hanya untuk mengantarkan makanan. "Huh, benar benar tak habis pikir dengan jalan pikirnya"keluh ace.
Jika dipikir pikir lagi dirinya akan memasuki tahun ajaran baru dan masuk di kelas yang sama,kelas 2 sma dan adikku menjadi adik kelas,"hah lebih baik aku tidur karena besok adalah hari yang sibuk untuk ku"pasrahnya.
~Keesokan harinya~
Jam 04:30 pagi."Kakak ace aku benar benar minta maaf karena aku menjadi adik yang nakal,selalu menjadi beban untukmu,kakak tenang saja setelah ini kakak tak perlu mengkhawatirkan diriku sebab aku akan bertemu dengan papa dan mama jadi tetaplah hidup dan berbahagialah".
Melihat adiknya melompat dari atas gedung tepat didepan matanya entah kenapa membuatnya tak bisa bergerak,menghentikannya dan hanya bisa berteriak dan kemudian tiba tiba semua menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Two Distinct Sides~
Ficção AdolescentePada tahun 20XX Dimana kehidupan sudah cukup modern semua dikerjakan oleh mesin, diimbangi oleh ilmu pengetahuan yang berkembang menjadikan para manusia sudah jauh terlena dalam teknologi masa depan. Mungkin para manusia itu semua tampak putih ber...