️⚠️️ VERY LONG CHAPTER ⚠️
×
baby
let the games begin,
are you ready for it?
— taylor swift —
"Huh? Hujan?"
Zoya menggerutu pelan begitu mengetahui cuaca di luar bandara, seingatnya tadi, saat ia baru saja turun dari pesawat, langit masih tampak baik-baik saja — meski memang tanpa bintang sih tapi setidaknya beberapa menit yang lalu langit tidak ada menunjukkan tanda-tanda bahwa beberapa waktu selanjutnya hujan akan mengguyur dengan deras seperti saat ini. Perempuan itu melihat jam tangan hitam kecil yang melingkar di pergelangan tangan kurusnya, masih setengah sepuluh malam. Belum terlalu larut untuk Zoya menghubungi Doyoung. Tadi, sebelum ia berangkat ke Batam, Zoya pun sudah mengabari Doyoung bahwa gadis itu akan mendarat sekitar pukul sembilan malam dan Suaminya itu tampak terkejut — tidak menyangka bahwa Zoya akan nekat menyusulnya ke Batam hanya untuk membawakan Surat Perceraian mereka. Zoya terkikik geli, siap membuat Doyoungnya terkejut karena Zoya akan merobek Surat Perceraian itu tepat di depan wajah Doyoung nantinya.
Zoya duduk di salah satu kursi yang berderet panjang yang berada di lobby, tangannya sibuk mencari nama Doyoung untuk segera ditelfonnya. "Halo, Doy—"
"Iya, ini lagi jalan ke arah kamu, diam di situ."
Zoya segera bangkit dari duduknya lalu memanjangkan lehernya, berusaha mencari Doyoung yang katanya sedang berjalan ke arahnya. Rahangnya nyaris jatuh ke lantai saat melihat ada seorang gadis yang turut datang bersama Doyoung — keduanya datang dengan penampilan lepek, khas seperti orang habis terkena tampiasan hujan, Zoya tidak bisa berbohong kalau hal itu berhasil membuat mood Zoya surut seketika. "Kamu sama siapa?" bisik Zoya kepada ponsel yang masih berada di dekat telinganya, begitu juga dengan Doyoung yang masih mempertahankan ponselnya di telinga dengan panggilan yang masih tersambung kepada Zoya. Keduanya saling tukar kontak mata meski jarak kedua masih terbentang cukup jauh, namun, Zoya yakin sekali kalau saat ini Doyoung sedang menatap tepat ke matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] ઽᴇʀᴇɴᴅɪᴘɪᴛʏ ㅡ 도영
Fanfiction❝ You have to stay alive, please? ❞ Serendipity, 2019 © fomal-haut #1 ON NCT #1 ON DOYOUNG #1 ON NCT 127 #1 ON AU #1 ON ANGST #2 ON JAEHYUN