⚠️⚠️⚠️

28.6K 2K 229
                                    

Hai.

Maaf sebelumnya, karena aku bukan publish bab terbaru dari Serendipity. Melainkan, ada yang harus aku bicarakan sama kalian soal cerita ini.

Kemarin aku lihat lagi ramai dibahas di twitter soal halu / cerita wattpad yang katanya membuat banyak orang jadi kesal sama peran antagonis yang kita jadikan orang ketiga ( idol ) di cerita kita masing-masing, baik halu di twitter ataupun di wattpad.

Aku ngerasa aku harus bahas ini karena aku juga bagian dari penulis yang menjadikan sesama idol sebagai peran antogonis di Serendipity. Kim Sejeong contohnya. Eh, Kim Doyoung juga, sih, hehe.

Jadi, yorobun, apakah aku ini terlalu jahat ketika menulis peran mereka? Apa ada bagian yang perlu aku rubah/hilangkan? Terakhir, kalian nggak benci ke Idol nya 'kan?

Karena aku buat Serendipity ini bukan untuk kalian jadi benci Sejeong / Doyoung, ya. Aku harap kalian bisa membaca dan menikmati Serendipity dengan bijak dan aku yakin kalian bisa, sih. Mantap untuk kita semua.

Dan, di sini juga aku sekalian mau minta maaf untuk fans dari semua tokoh yang aku pakai namanya kalau-kalau di part sebelum atau part yang akan datang mungkin akan bikin kalian kesal sama tokoh di cerita ini. Tapi, tetap, ya, jangan kalian benci idolnya, cukup tokoh di ceritanya aja terus lampiaskan ke aku. Nggak apa-apa. Hehe.

Yaudah, segini aja yorobun. Terima kasih buat yang sudah mau meluangkan waktunya untuk baca/vote/komen Serendipity. Oh, ya, kalian juga boleh tulis kritik dan saran kalian tentang cerita ini di komentar. Sekali lagi, terima kasih, ya!

salam,

— fomal-haut

[ ✓ ] ઽᴇʀᴇɴᴅɪᴘɪᴛʏ ㅡ 도영Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang