Bel istirahat udah bunyi 5 menit yang lalu, kini gue amasahabat2 gue tiba di kantin.
"OYYY VIN SINI"tiba2 ada suara teriakan gue pun mencari subber suara dan ya. Gue lihat farga lambain tangan.
"mai apa tu curut"gerutu gue"yo ah samperin si farga".
"far ada apa manggil2 gue kangen ya?" tanya gue ama si farga.
"yo'i"wah wah ni anak.
"sini duduk kita kenalan dulu" lah buat apa kenalan kan udah kenal ya? Ah aneh2 aja si farga. Gue ama sahabat2 gue pun duduk.
"UYYYY Reyhan Bagas sini gue kenalin ama tamen2 gue di kelas" si farga lambai2in tangan nya. Ngerasa penasaran ama yang di panggil farga gue ama sahabat2 gue ngikutin arah pandangan si farga dan...SUBHANALLOH ciptaan mu begitu ndah, yey dapet gebetan baru.
Dua cowo yang di panggil farga pun nyamperin gue ama sahabat2 gu. Mereka duduk di hadapan gue ama diva.
Gue ngelirik muka sahabat2 gue satu2 dari mulai nanad yang mangap disertai satu lalat di lidahnya, syafa beserta mata melotot seukuran bola basket, killa yang udah merem2 sambil ngembang ngempisin idungnya, eh tunggu2 kok killa malah merem ya? Au ah gue ga peduli .
Terus gue lihat ekspresi si diva di samping gue,lah lah kok difa nunduk gitu banger ya kaya orang ketakutan, wajahnya juga pucat pasi.
Kok gue ngerasa temen2 gue aneh ya?
"hai kenalin nama gue vina"gue ngulurin tangan indah gue,tapi ngapa ini 2 cowo malah natap gue tajam. Kenapa ?emang gue punya salah ama ni orang apa?
Gue pun duduk kembali karna ga dapet respon dari dua cowo itu, malah sekarang 2 cowo itu ngelihat gue ama sahabat-sahabat gue dengan tatapan tajam.
"ga, ngapa semua jadi gini ya, emang gue punya salah apa ama mereka, temenlu cakep cakep tapi sayang GILA" gue ama si farga mulai bisik2 tetangga.
"ga tau gue juga ga ngerti?"
Abis itu gue ngelirik si diva yang lagi nunduk.
"Div emang ada apa sih kok lo kaya ketakutan ,emang lu kepergok 2 cowo itu pas lu lagi beli segitiga muda yang harga nya sepuluhribu tiga ya?"
"Bukan bege! Mereka itu cowo yang kita curi jagungnya, dan kita pake mobilnya jalan2 "ucap si diva.
"HAH?"
Gue masih ga ngerti.
"setttt...psss..psss nad,nanad "
Nanadpun noleh sambil menggerakan lepalanya ke atas seperti memberi isyarat bertanya "apa?"
"Kenapa takut ama meraka?"
"dia itu cowo yang mobilnya lu tabrakin pohon kelapa, monyet" ucapnya sambil menutupi bagian bibir dari samping.
Glek
Gue nelan ludah kasar, kok fue bisa ketemu ama ni cowo cowo ya.
Gue noleh si farga dan ternyata si farga juga abis bisik bisik ama temen nya itu.
"Ga ada apa sih sebenernya kok jadi aneh gini ya?"bisik gue ama si farga, pura2 ga tau .
"lu...?" si farga nunjuk gue "ckckck" sambil geleng
"ngapa sih lu?"
"lo kan yang makan jagung bakar gue? ,lo juga kan yang bikin mobil si bagas cacat dan lo juga yang ngegebukin sepupunya si ilham ampe sepupunya si ilham ga sadarkan diri selama dua hari....ngaku lu"
Astaga naga jadi mereka...? Waaaaa gawat kok bisa ketemu di sibi sih..? Ga asik ah...gie kan ga sengaja bikin mobil si apa namanya tadi bagus? Bagis? Apa bagas? Au ah ga peduli namanya. Gue beneran ga sengaja, masa ia gue ga kenal ama si abang ganteng terus gue bikin goresan2 di mobil orang, ya ga kali gue kan punya otak. Emang sih waktu itu gue ama sahabat2 gue udah bikin mobil si bagas lecet karna gue penasaran pengen ngemudi moboil bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pencari Jodoh.
Teen FictionIni cuman cerita pasaran "kita harus cari jalan buat nyari jodoh"-Difa "Gimana kalo kita ikutan perkrmahan pencari jodoh"-Nanad "Gue setujo, gue mau tunjukin sama mantan lacknat gue kalo gue itu cepet muvon"-killa "hah emang ada gitu perkemahan kek...