manjat gerbang

30 11 4
                                    

"enak ya ba?" tanya salah satu dari tiga cogan tadi.

Gue natap si diva untuk mencari solusi eh tapi si diva malah mlototin gue sambil kumat kamit.

"div itungan ke 3 kita lari ok" bisik gue ama si diva.

3 cogan tadi masih setia liatin gue ama si diva.

"satu....du..."eh si difa udah ngacir.

Ga mau nanggung malu sendiri gue pun melesat bak tristan di GGS."DIVAAAAA KUNTILANAK KURANG BELAYAN NGAPA LU TINGGAL GUE KAMPRET" teriak gue sambil lari.

Bruk..

Wanjir ngapa nasib gue malang amat."Maaf" anjay yang gue tabrak cowo gays, mana suaranya serak serak sekseh lagi, ah gue yakin ini pasti cowo ganteng nih. Sekian lama ku tunggu tabrakan ama cowo ganteng,akhirnya kesampean juga.

"AAAAAAAAA" kaget gue gays. Gue ngeharepnya cowo ganteng eh yang ada malah cowo item +tonggos+pendek+gendut lagi .

"jangan teriak2 dong ba sakit ni kuping ane" protes cowo yang abis tabrakan ama gue.

Ga terima gue di protesin gue pun bangkit sambil bersihin baju gue. Gue kibasin rambut panjang+wangi+indah ini di hadapan si cowo tadi.

"A...."baru juga gue nganga eh dia udah ngomong duluan.

"so cantik"

Jleb

Itu bibir kok nyakitin ya...gue udah ngepalin tangan gue buat nahan amarah gue.

Gue langsung ambil masker gue di dalam saku celana gue dan langsung gue pake, gue kepal2lin tangan gue keras2 detik berikut nya.

Buk.

Bak...

jder...

beuk...

plak...

plek...

plok..

Seketika si sowo tadi rubuh dan pingssan. Gue pun langsung lari dongya.

Dasar cowo payah baru di gituin aja udah pingsan ckckck.

"Dari mana aja lo" tanya si killa pas gue udah nyampe di tenda.

"hah..huh...gu..ehh...ab..hhh ...bishhh hajar.....hhh...oranghhh" ucap hue ngos2 san.

"yang bener?"sauy si syafa

"hooh" balas gue.

"so lu" saut si nanad pas buka sleting tenda, sambil masang muka so datar.

"jijik" ucap gue sambil liat nanad.

--------

Singkat cerita.

"bangun vina ini udah siang kamu sekolah ga sih, liat ini udah jam 07:15"
Ah masa sih udah jam segitu perasaan gue baru tidur deh.

"yaudah kalo kamu ga mau sekolah silahkan lanjut tidur "kok mamah gitu sih.

Dengan susah payah gue membuka mata

"ehhh busyet kok udah jam segini"

Dengan cepat gue lari ke kamar mandi.15 menit lagi gerbang di tutup.
Lah terus gue gimana dong perjalanan ke sekolah aja udah 10 mnit belum ganti baju sama makan.ya udeh deh ga usah mandi aja,orang kalo gue ga mandi juga ga bakal ada orang yang tau kok.

"mamah vina berangkat ya"ucap gue pas liat mamah beresin bekas sarapan. Tega bener keluarga gue sarapan ga nunggu.

"ga sarapan dulu vin"tanya mamah sama gue.

"ga ah udah telat"

"nanti sakit th"saut adek gue.sok perhatian lu.

"ga...teteh kan anti sakit"jawab gue. Abis itu gue langsung lari ke luar rumah. Berhubung ini udah beurang banget ga mungkin gue naek mobil akhirnya gue mutusin buat pake motor.

--------

"Arrrgggg sial " pintu gerbang udah di lagi terus gue harus lewat mana dong?

"KUNTILANAK" anjir gue kaget banget. Tiba2 aja ada yang nepuk punggung gue.

Gue pun menoleh. Seorang laki2 berdiri di belakang gue. Kok gue rasa muka ni cowo pamiliar ya?

"Kenalin gue Farga Alatas" dia ngulurin tangan nya. Dengan senang hati gue balas uluran tangan dia."Vina yang cantik imut indah mempesona cetar membahana"jawab gue di centil2 lin sambil kedip2in mata.

Dia cuma senyum tipis abis itu narik tangan gue."yo kita cari jalan biar kita bisa masuk" gue cuman diem sambil senyam senyum seneng banget gue di giniin orang ganteng.

#heh vina lola emang lo ga mikir apa?. tu orang tau dari mana jalan tersembunyi orang dia aja anak baru.

Halah diem lu thor jangan ikut canpur urusan gue,sekarang yang penting gue di pegang cowo cakep.udah deh author diem aja!

"lo bisa manjat ga?"tanya farga.

"kalo naik gue bisa tapi kalo turun ga bisa"ucap gue. Dia langsun gangguk ngangguk.abis itu dia naik pagar belakang.

Lah terus gue gimana? "ayo naik"ajak dia."kan udah gue bilang gue ga bisa turun, masa iya gue mau duduk di atas seharian" .

"nanti turunnya biar gue bantu.cepetnaik."ucap farga lagi.

Yaudah deh gue pasrah aja deh. Dengan perlahan2 gue naik ke pagar itu. Farga udah turun dari tadi.

"sini " dia nunjuk punggung nya. Mmm gue pikir2 dulu bentar. Gue mikir bentar.
"aelah ngapa lu malah bengong, jangan sok sok an jual mahal deh....cepet naik udah kesiangan banget nih" yaudah deh gue pasrah lagi. Guepun siap2 biat lompat ke punggung farga.

Bruk

Eh si kampret katanya lu mau nangkap gue eh malah tersungkur ketanah deh kita.

Ini posisi gue nindih si farga,tapi nindihnya ga kaya di novel2 romantis seperti biasanya ya. Yang nindih dia dari depan sambil tatap2pan, gue mah beda gue mah nindih dia dari belakang,gimana mau tatap2pan kalo ke begini posisi nya.

"aaaaahh berat juga ya lo"ucap farga. Gue langsung berdiri . "Maaf" ucap gue.

"iya ga papah"dia pun berdiri terus berjalan di belakang gue. Tiba2 dia masangin jaket di pinggang gue.

Gue bingung dong. Knapa ni cowi kok tiba2 masangin ni jaket?

"kok?..-"belum sempat gue selsain kata2 gue dia udah motong aja.

"Gue duluan ya "ucap nya sambil lari kecil ninggalin gue sendiri.

Lah aneh bener ni orang! Emang ada apa sama rok gie? Gue cek ke rok gue, eh yernyata rok gue sobek,untung gue pake celana pendek jadi ga malu-malu teuing.

Geu pun tersenyum sambil liat badan dia yang udah jauh."makasih ga"

-------

Abis

Gimana kumaha seru ga.
Jangan lupa

Vote and komennya oke.

Pencari Jodoh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang