Murid baru

23 10 1
                                    

Sekarang gue masuk kelas, untung para guru ga dateng ngajar hari ini tapi semua siswa di wajibkan datang.

Mungkin ya mungkin doang ya hari ini cuman pemanasan datang ke sekolah.

"dari mana aja lo vin" tanya si nanad.

"ya dari rumah ath nanad" nih si nanad kalo nanya ga di pikir dulu kali ya.

"iya gue tau.maksud gue lo dari mana aja jam segini baru nyampe kelas"

"ah itu tadi gue abis dari koperasi buat beli rok, soal nya tadi rok gue sobek gara2 manjat gerbang"jelas gue.

"ooooh.loh kok naik gerbang sih vin,emang ngapaib lo manjat gerbang?" tanya si nanad

"ya kesiangan lah. Eh nad gue kebagian meja depan apa belakang?"tanya gue ama si nanad.

"Biasa di posisi lo kaya kelas X dan XI"

"ohhhh thanks ya nad. Emmm ilma udah dateng belum"tanya gue.

"udah tapi dia sebangku ama sinta"jawab si nanad. Gue kaget banget pas si nanad ngomong. Kok bisa ya dia ga sebangku sama gue,apa dia bosen sama gue? Apa jangan2 dia kesel kalo sebangku sama gue karna gue males atau jangan2 dia ga mau sebangku sama gue karna gue ga pinter makanya dia pindag bangku sama sinta yang ngedapetin renking satu bet turut2 ya?
Astagfirulloh. Nyebut vin nyebut. Jangan suka sudhon sama orang mungkin aja dia lagi? Lagi apa ya? Au ah yang penting jangan berpra sangka buruk aja sama orang! Eh tpi kenapa ilma ga mau sebangku sama gue lagi yah apa jangan2 dia? Masya alloh vin istigfar vin gimana sih lo.uy setan dalam otak gue!udah dong jangan bikin gue pusing.

"lah nad terus gue duduk ama sape dong" emang ya di sini kadang gue ngerasa terkucilkan. Semua sahabat2 gue sebangkunya pasang2 ngan. Killa sama diva,nanad sama syafa posisi mereka tetep sama dari kelasX, lah gue?.gue mh apa ath cuman sebongkah upil yang nyempil. Kadang gue ngerasa cape harus ganti2 temen sebangku,gue ga ngerasain enaknya sahabatan ama temen sebangku.

Kelas X Gue sebangku ama vania boro2 di ajak kerja sama di suruh merhatiin guru aja dia ogahan. Kelas XI gue sebangku ama ilma,gue udah sayaaaaang banget ama dia, gue berharap dia jadi sahabat sebangku gue, tapi eh tapi dia kalo istirahat langsung cabut aja dari bangku. Alama gini amat idup gue?. Alhasil gue ngumpul sama nanad tanpa pasangan sebangku. Orang mh ama temen sebangku cekikikan ketawa ketiwi lah gue? Cuman diem diem bae?, bukan nya gue ga mau nyoba ngomong sama ilma cuman gue udah keseri gan di tegur sama dia katanya"syuuuttt vina jangan ngobrol pas guru lagi ngajar gak baik nanti kewalat lagi!" iye iye bu ustazah saya ngerti.

Bahkan ya kalo lagi kumpul2 ngobrol-ngobrol gosip sana gosip sini, dia ga pernah mau gabung katanya dosa ngobrol ama gue dan sahabat2 gue. Saalloh ma lu gitu amat ama gue.Udah ah mengenang Ilma love nya kita balik lag sama masa sekarang.

Setelah itu anak2 yang di luar kelas kini pergerombolan masuk kelas.

"ada apa sel?" tanya gue ama salah satu temen sekelas gue.

"itu ada wali kelas kita mau kenalan. sama sekalian juga ngenalin murid baru kels kita"jelas sela sambil duduk di kursinya.

"cowo apa cew--"belumsempat gue beresin ucapan gue eh udah kepotong ama ucapan salam dari lelaki paruh baya.

"asalamualaikum"ucap lelaki paruh baya yang gue yekini wali kelas gue. Dengan buru2 gue pun duduk di kursi uang udah sahabat2 gue siapin, dan bisa gue lihat salaj satu teman sekelas gue namun tidak segeng duduk di samping bangku gue.

"hai zahhh"sapa gue. Gue sekelas ama dia tapi dari kelas X gue ama dia jarang banget gabung beda pergaulan. Malah ya gue pernah agaj gak suka ama dia.

"Hai juga vin....mmm...anu....nggg vin lo gak keberatan kan gue duduk di sini" tanya zahra enggan.

"ga lah.selamat jadi temen sebangku gue ya zah."gue senyum di manis-manisin.

"waalaikum salam"balas semua murid serentak.

"knalin nama bapa bla bla bal" gue ga begitu merhatiin omongan tu guru.sekarang yang terpenting itu anak baru kelas gue.

Cowok apa cewek ya? Semoga aja cowok terus cowok nya ganteng kan enak tuh. Thor kira2 menurut lo cewek apa cowok sih murid baru nya?

Thor!

Author!

Author sialan jawab gue dong!

#loh bukan nya lo ya yang nyuruh gue ga ikut campur urusan lo dan nyuruh gue dim!

Gimana lu aja lah thor cape gue ngomong ama lo!

"oke sekarang bapak akan mememperkenalkan murid baru di kelas ini" wah wah gue udah gak sabar nih.

"farga silahkan masuk"ucap wali kelas baru gue.

DEG

Alah pake acara dugdag deg deg segala lagi,so dramatis banget,ini nih evek kabanyakan baca cerita fiksi jadi mendramatis kan. Ini salah authornya kurang fokus, gue mh ga ada tuh suara deg pas denger farga gue mah biasa aja , ini mh authornya aja yang lagi terbang2 pikiranya,soalnya abis ketemu gebetan, dia mh ketemu gebetan tiap hari.gimana ga tiaphari coba orang gebetan nya ada di mana2, setiap yang konclong long langsung di embet. Eh kok jadi ngomongin author ga penting sih?. Lanjut lah

Farga....tunggu tunggu.. farga?siapa ya kok gue ngerasa ga asing.

Oh iya gue inget cowo tadi pagi!

"kenalin nama gue farga alatas,gue pindahan dari bandung, gue bla bla bla......." aduh cakep2 kok bawel gini ya? Gue kira dia cool gitu kan gue juga pengen ngerasain punya pacar kaya di cerita wattpad yang lain yang ngedapetin pacar coold tapi care.

Udah berkali2 gue protes ama author buat jadiin cerita ini sweet, terus gue jadi pacar dari cowo yang dingin eh tapi dia kekeh pengen buat cerita gj kek gini. Dasar keras kepala.

#heh vina lo ngatain gue, lo harusnya bersyukur jadi tokoh utama cerita gue,
Iye iye ampun thor keceplosan ane.

"gue juaga jomlo"ucap nya di akhir paragraf nya. Dia ngomong bukan cuman satu atau dua kalimat doang di ngomong dari tadi udah 4 paragraph. Itu orang ngenalin diri apa baca pembukaan UUD ya ?

Dasar orang geloh ngenalin diri kok pake di tambah jomlo sih? Dia promosi apa gimana sih?

" gue juga jomlo"gue ngacungin tangan ,otomatis semua mata tertuju sama gue.

"hai vin... ketemu lagi kita vin..."ucap si farga ama gue.

"vin lo kenal dia ?"tanya si nanad yang kebetulan duduk di di depan gue.

"kenal dong kan dia gebetan baru gue"ucap gue datar.

"hay juga sayang" jawab gue tanpa dosa, semua orang melotot.

"apa lo semua liat liat gue? Gue juga tau gue cantik tapi ngeliatnya jangan gitu juga dong!" seru gue sambil kibas2sin rambut gue so cantik.

"HUUUUUUUU" seru semua orang yang ada di kelas. Tapi anehnya gue ga malu.

Abis

Gimana gaje ga???
Hehe maaf ya kolo part ini ngebosenin. Gue pas nulis baper,sebenernya gue nyurahin pengalaman gue dikit2 buat nambah2 cerita ini dan al hasl ...
Jeng jeng jeng
MEMBOSANKAN.

Tapi ga papa lah yaaa!

Jangam lupa vote and komen nya ya!

Pencari Jodoh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang