jalan bareng farga

16 3 10
                                    

"Nad udah gue bilang putusin si bima!" sekarang gue ama nanad ada di kamar gue, gue bawa si nanad ke rumah gue, dia takut si ditanya2 sama mamanya, gue tadi udah nelpo mama nanad buat minta ijin.

Si farga?

Kalo si farga dia udah gue suruh pulang. Rencana kita jalan gue batalin.

Ya kali sahabat gue lagi berkabung gue malah makan2 sama jalan jalan. Kan gak mungkin!

"Hick tapi vin..." gue langsung motong omongan si nanad.

"Apa? ......Lo mau bilang kalo lo cinta hah?... Dasar bodoh!....makan tuh cinta" perasaan gue campur aduk banget, antara marah, gereget, kasian,dan masih banyak lagi, gue gak abis pikir sama jalan pikiran di.

"Hick....vin lo gak bakal ngerti, gue tuh cinta banget sama doa gue gak tau gimana hidup gue tampa dia" bodo, bodo, bodo, dia emang bodo, justru kalo dia hidup tanpa bima hidup dia akan jauh lebih baik dan lebih tenang.

Gue bangkit dari kasur.

"Mau kemana vi...hick" sinanad langsung nahan tangan gue

Gue menepis tangan dia dari tangan gue. Tanpa menjawab pertanyan si nanad gue langsung keluar kamar.

"Loh vin nanad nya mana?" tanya nyokap pas liat gue turun tangga.

"Tuh di kamar" icap gue jeles.

"ouh, dia nasih nangis vin?" jangan heran kalo mama gue tau, soalnya tadi pas masuk rumah kebetulan mamah lagi ada di ruang keluarga dan ngeliat nanad alhasil gue ceritain semuanya.

"um."

"kalo dia masih nangis kenapa di tinggalin, tadi mamah juga liat ada luka memar di lengab dia, kamu kompres gih, kasian dia"

"iya" jawab gue singkat, jujur gue ngrasa kesel sama nanad karna gak nerima saran dari gue tapi tetep aja rasa sayang sahabat gue ngalahin rasa kesel gue.

Cklek

Gue buka pintu kamar sambil bawa saputangan sama es batu buat kompres luka memar si nanad tapi kok si nanad kek udah tidur ya?.

Gue duduk di samping dia, lalu gue singkap selimut yang nutupin seluruh tubuhnya, kebetulan nanad lagi pake baju pendek jadi keliatan luka memar nya.

"Nad ini sakit ga?" tanya gue sambil megang tangnya yang ada luka memar nya.

"Lo kenapa sih oon banget, cowo brengsek kek si bima gitu di pertahanin , harusnya cowo kek gitu di buang aja ke laut"gue ngomong sambil ngompres luka luka memar si nanad.

Ga ada jawaban dari nanad, ya iyalah ga ada jawaban orang si nanad nya lagi tidur . Dengann telaten gue terus ngompres si nanad.

Setelah selsai ngompres luka memar si nanad gue langsung naroh wadah yang berisi es batu ama saputangan ke kamar mandi.

"Nad semoga lo cepet liat sisi buruk si bima biarlo cepet putus ama dia dan lo akan bebas dari ketertekanan si monyet budug itu" ucap gue sambil benerin selimut si nanad.

--------

"Apa lo bilang si nanad di pukulin si bima" si syafa, difa, ama si kila syok berat.

Sekarang gue lagi ngegibah si nanad, mumpung si nanad nya lagi nagih uang kas.

"Dia di tuduh selingkuh ama si bima, parah emang si bima, dianya yang suka deket2 sama cewe lain tapi si nanad yang di salahin" helas gue.

"vin lo ceritain semua adegan nya dong"

Dan akhirnya gue nyeritain semuakejadian semalam, mulai dari si nanad yang di gebug gebug ama si bima sampai adegan si farga bertarung fisik ama si bima dan berahir si bima nangis karna kena tonjokan maut farga .

Pencari Jodoh.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang