Oh Hani. Dia gadis super cantik yang sangat diincar oleh seluruh namja yang bersekolah di SBS high school. Tak terkecuali dengan Kim taehyung.
"hai manis," panggil taehyung sembari merangkul mesra hani.
"kau mau kemana, hmm?" tanya taehyung yang semakin merapatkan tubuh molek hani pada dirinya.
"ke-kelas." jawab hani gagap.
'sial, dadanya saja sudah bisa membuatku tegang!' batin taehyung saat matanya menangkap belahan payudara hani yang terlihat.
Taehyung menyeringai, dan berbisik, "bukankah remasanku sangat berpengaruh pada besarnya payudaramu hani-ya."
"sun-sunbaenim, jangan berbicara seperti itu." ucap hani yang mulai takut.
"panggil aku taehyung, sayang." ucap taehyung manja.
GREP!
Taehyung langsung menarik hani dan memojokkan tubuh gadis itu ke dalam kelas yang telah kosong.
"adik kecilku membutuhkan lubang hangatmu, chagiya." bisik taehyung sambil menjilati telinga hani sensual.
DEG
Jantung hani berdetak keras, saat tangan taehyung mulai membuka kancing seragam sekolahnya.
Taehyung mulai melepaskan seragam sekolah yang hani kenakan, menyingkap bra merah hai dengan penuh nafsu.
"ahhhh! An-andwae!" panik hani.
"You are so sexy, Baby." bisik taehyung sembari meremas-remas payudara hani yang sangat menantang dimata elangnya.
"eunghhh... Tae-ahh." desah hani.
CHUP!
Taehyung meraup bibir tipis itu dengan penuh nafsu. Menggigit, menyesap, dan melumat, semua itu taehyung lakukan agar hani terbuai oleh permainannya.
"kau cantik. Aku suka." puji taehyung yang memunculkan semburat merah pada pipi hani.
Taehyung menyeringai dan berkata. "tapi aku lebih suka melihatmu telanjang, sayang."
"lepas rok dan juga CD-mu!" titah taehyung seenak jidatnya.
"mwo?! Aku tidak mau!" tolak hani.
"haruskah aku yang melepasnya huh!" jawab taehyung.
Tak ada pilihan lain, dengan terpaksa hani mulai menurunkan roknya. Taehyung menahan tangan hani saat gadis itu mulai melepas cd-nya.
"biar aku saja yang melepaskan ini." ucap taehyung sembari mengusap lembut vagina hani yang masih berbalut celana dalam.
"ahhhh, please....." desah hani.
"baru segini saja kau sudah basah?" tanya taehyung dengan smirk evilnya.
Hani menggelengkan kepalanya sembari menahan nafsunya.
"aigoo, tak kusangka kau sangat menyukai sentuhanku, hm?" taehyung terkekeh sembari melepas celana dalam hani.
"kyahh ahh!!" jerit hani saat tiga jari sekaligus menerobos masuk ke dalam vaginanya, dan mengocoknya secara brutal.
"tenang sayang, ini hanya jariku." taehyung mencium hani untuk meredakan jeritan gadis itu.
Jari taehyung terus bergerak, menusuk-nusuk titik G-spot hani.
CROT!
Cairan putih keluar dari vagina merah merekah hani.
BRUK!
hani merosot jatuh saking lemasnya, melihat itu taehyung langsung terkekeh sembari menata surai hai yang berantakan."chakkaman!" taehyung mengambil ponselnya dan memotret tubuh telanjang hani dengan berbagai pose.
Hey! Bukankah itu bagus untuk koleksi taehyung! Dan juga jangan lupakan untuk bahan pria itu berfantasi liar.
"kau benar-benar adik kelas ternikmat hani-ya." taehyung terkekeh sembari menjilat habis cairan yang masih ada di jari-jarinya.
"kali ini aku tidak akan memasukimu, karena setahuku kau harus latihan dance sore ini," ujar taehyung yang membuat hani bersyukur.
"Gomawo sunbaenim!!" ria hani tanpa sadar.
"tapi kau harus ingat!" bisik taehyung yang mendekatkan wajahnya ke leher jenjang hani.
"kau adalah milikku, tidak ada yang boleh menyentuhmu kecuali aku!!" tekan taehyung sembari menggigit leher hani, meninggalkan kissmark merah disana.
'milikmu? Bahkan kau saja bukan kekasihku!' batin hani kesal.
Taehyung menampah tubuh hani dan mulai memakaikan seragam sekolah hani dengan telaten.
***
Di tempat lain terlihat jungkook dan jimin yang sedang menonton film dewasa di ruangan musik sekolah.
Apakah kalian tahu siapa pemain di film dewasa itu? Tepat sekali, kim taehyung dan oh hani.
"gila! Lihatlah dada hani bergoyang saat taehyung sedang menggenjotnya!" seru jungkook.
"sial!! Aku ingin menampar bokong sintalnya dan memasukkan penisku ke dalam vagina merahnya itu, kook!" balas jimin sembari mengocok penisnya sendiri.
-TBC
YOU ARE READING
fuck off NC21++ | KTH PJM JJK MYG |
Fantasycomposed by https://www.facebook.com/kim.soora.543