#2 (suga ver.)

5.5K 32 0
                                    

"ONE! TWO! THREE! FOUR! FIVE! SIX! SEVEN! EIGHT!" seru hoseok saat memandu adik kelasnya berlatih dance.

Jung hoseok. Pria yang berstatus sebagai kakak senior hani itu, terlihat sangat tegas dalam mengajari dance kepada adik-adik kelasnya.

"hosshhh...hosshhh..." napas hani terengah-engah saat energinya telah terkuras habis.

"hani-ya, jika kau lelah kau bisa beristirahat dulu!" ucap hoseok yang membuat semua mata tertuju kepada hani.

Super Lucky Girl! Hani memang sering kali mendapat perlakuan istimewa berkat kedekatannya dengan taehyung. Jangan lupakan jika hoseok dan taehyung berada dalam satu geng ya!

"a-aniyo sunbaenim! Aku tidak lelah!" balas hani.

"baiklah, setidaknya aku telah menawarimu istirahat."

Latihan dance berlanjut seperti biasa. Berulang kali hani gagal melakukan gerakan break-dance, membuat hoseok harus memberikan pembelajaran ekstra kepada murid emasnya itu.

"tubuhmu harus lentur saat melakukan dance hani-ya,: ujar hoseok sembari memegangi bahu hani.

Mendapat sentuhan sepele itu, langsung saja membuat hani melihat kearah taehyung yang berdiri dipojok ruangan latihan.

Oh tidak!! Taehyung kini sedang menatap mereka berdua dengan marah.

"kau terlihat pucat, apa kau sakit?" tanya hoseok.

"ti-tidak sunbaenim, aku baik-baik sa-"

"jangan sentuh milikku jung hoseok!!" seru taehyung sembari menarik hani dengan kasar.

"tenanglah taehyung. Aku tidak mungkin mengambilnya darimu," kesal hoseok.

Taehyung menghela napas dalam, dan berkata. "kita pulang saja!"

'anak ini benar-benar seenaknya saja' batin hoseok yang sudah kesal dengan sifat posesif taehyung kepada hani.

"ta-tapi taehyung aku harus-"

"KUBILANG PULANG!! YA, PULANG!!" seru taehyung yang menyeret hani keluar ruangan.

BRAKK!!

Taehyung langsung mendorong tubuh hani, dan menabrakkan bibirnya pada bibir manis gadis itu.

"eunghhh.." lenguh hani saat taehyung meremas payudara yang masih berbalut seragam.

"aku tidak bisa melihatmu disentuh oleh pria lain!" seru taehyung yang membuat hani membulatkan matanya.

"YAK, KIM TAEHYUNG!!! Aku mencarimu kemana-mana dan kau justru malah berduaan dengan jalang ini?!" seru somi yang statusnya adik dari taehyung.

fuck off NC21++    | KTH PJM JJK MYG |Where stories live. Discover now