"kalau begitu ..... Maukah kau menjadi kekasihku?" tanya suga yang membuat hani membulatkan matanya, kaget.
"M-MWO?!" seru hani yang membuat suga terkekeh manis.
"aku serius, mulai sekarang kau adalah kekasihku," tekan suga sembari mencium lembut bibir hani.
DEG!
Jantung hani langsung berdegup kencang.
Bukan!
Bukan karena ciuman lembut yang suga berikan padanya! Melainkan otak gadis itu tiba-tiba mengingat sosok seorang kin taehyung.
"waeyo?" tanya suga saat hani mendorong dada bidangnya.
Diliputi rasa panik, hani langsung memakai seragamnya dan keluar dari kamar mandi lama itu. Menyisakan suga yang memandang kepergian hani dengan senyum miringnya.
"kau harus menjadi milikku oh hani," ucap suga sembari mengeluarkan sebatang rokok dari saku seragamnya.
***
"YAK! OH HANI!" seru taehyung saat melihat hani yang berlari dengan begitu panik.
'aku tidak dengar, aku tidak dengar!' batin hani mengabaikan teriakan taehyung yang memanggilnya.
"BERHENTI ATAU AKU AKAN MENELANJANGIMU SEKARANG JUGA!" sorak taehyung yang membuat hani berhenti.
Taehyung langsung mendekati hani. Ditatapnya netra gadis yang tengah ketakutan itu.
"kau tidak mengancingkan bajumu dengan benar honey," tutur taehyung saat menyadari jika sebagian kancing seragam hani terbuka.
Tangan taehyung langsung mulai bergerak untuk mengancingkan baju seragam hani, tetapi dengan cepat hani langsung menangkis tangan kekar taehyung.
"aku bisa melakukannya sendiri," tukas hani yang masih diliputi rasa takut.
Taehyung yang ditolak pun akhirnya memilih diam sembari memandang hani yang sedang mengancingkan bajunya.
"hani-ya," serak taehyung saat mata elangnya menangkap sebuah kejanggalan pada belahan payudara hani yang mencuat.
"sperma siapa yang menempel didadamu?" tanya taehyung dengan wajah marah
"i-ini buka sperma," sanggah hani yang mencoba setenang mungkin.
"oh ya? Haruskah aku mengeceknya?! Bentak taehyung.
Tanpa pikir panjang taehyung langsung menabrakkan wajahnya pada bulatan kenyal milik hani. Dihirupnya permukaan dada hani dengan penuh nafsu.
"eunghhh," lenguh hani secara spontan.
"kau bau sperma!" sentak taehyung sembari meremas kuat payudara hani.
Taehyung menempelkan keningnya pada kening hani, ditatapnya manik hazel hani dan berbisik, "katakan padaku siapa yang berani menyentuhmu."
"tidak ada yang me-"
"AKULAH YANG MENYENTUHNYA!" seru suga yang datang tiba-tiba.
Taehyung mendecih dan menatap remeh ke arah suga.
"kau pikir siapa dirimu min suga?!" ucap taehyung.
suga terkekeh, lalu berkata, "dan kau pikir siapa dirimu kim taehyung?"
Taehyung menarik kerah seragam suga. Mata elangnya memancarkan kilatan kemarahan.
"dia milikku!!" tekan taehyung.
"tetapi. Dia adalah kekasihku," balas suga sembari menarik tangan taehyung dari kerah seragamnya.
BUGH!
YOU ARE READING
fuck off NC21++ | KTH PJM JJK MYG |
Fantasycomposed by https://www.facebook.com/kim.soora.543