Dimalam harinya, hani terbangun dari tidur singkatnya.
"AHHHH!" kaget hani saat wajahnya berpas-pasan dengan dada bidang jungkook yang telanjang.
Jungkook yang mendengar teriakan hani pun langsung terbangun.
"aish, kau ini kenapa?" tanya jungkook dengan santainya.
"k-kau tidak memakai ba-bajumu," kata hani sembari menutupi wajahnya dengan telapak tangan, yang justru membuat jungkook gemas.
"kau juga telanjang sweety, sama sepertiku. Tapi kau jauh lebih parah," jungkook terkekeh.
Hani lebih parah?
Tentu saja lebih parah! Karena jungkook hanya bertelanjang dada sedangkan hani, dia neked!
Mata hani membulat, saat menyadari jika dirinya juga telanjang. Tanpa pikir panjang, hani langsung menarik paksa selimut yang jungkook pakai.
"yak! Berikan padaku!" bentak hani saat jungkook enggan memberikan selimutnya.
"tidak! Lagipula aku lebih suka melihatmu seperti ini!" tolak jungkook.
"kau mesum!" seru hani yang merasa jengkel pada kakak kelas yang terkenal iseng itu.
"semua namja memang mesum, okay?!" balas jungkook
"itu sudah menjadi sifat dasar para laki-laki," imbuh jungkook sembari memandang jam dinding yang ada dikamar jimin.
Pukul 00.15 malam hari, bahkan matahari pun enggan untuk menggantikan peran sang bulan.
"aku ingin pulang," ujar hani yang membuat jungkook menoleh ke arahnya.
"aku akan menghantarkan kau pulang, tapi tidak sekarang!" jungkook berkata tegas.
"aku bisa pulang sendiri, kau tidak perlu menghantarku," balas hani.
"tidak! Aku akan menghantarkan kau pulang nanti," ujar jungkook.
"aku bisa--" ucapan hani tertahan saat jungkook mendorong tubuhnya.
BRUK!
Jungkook langsung menindih badan mungil hani dan menahan kedua tangan gadis itu.
"aku bilang tidak! Ya tidak!" tegas jungkook saat hani memandangnya dengan kaget.
"ta-tapi,"
"kau bahkan belum bisa berjalan dengan benar Oh Hani!" jungkook berteriak keras.
"AKU BISA!!" balas hani sengit.
Jungkook tertawa renyah, dan kemudian menyingkirkan tubuhnya dari atas tubuh hani.
YOU ARE READING
fuck off NC21++ | KTH PJM JJK MYG |
Fantasycomposed by https://www.facebook.com/kim.soora.543