Setiap hari, setiap detik, setiap menit aku dan marven chat.
Bahkan sudah seperti pacaran padahal belum. Bahkan kami sudah punya panggilan sayang. Aa dan dd panggilan anti mainstream. Karena Megi tau ak dekat dengan marven, zahra, alvina pun menjauhi aku, bahkan isi sw mereka menyindirku. Karena ini sudah masuk akhir tahun akhirnya aku liburan walaupun cuma 1 minggu.Liburanku aku habiskan untuk beristirahat karena aku sangat lelah dengan mata pelajaran beserta ulangannya.
Dan pada tanggal 29 desember ada notif dri si marven ini
Aa marven❤
D main yu
Me
Kemana?Aa marven ❤
Ke lembang?
Me
Emng byr ny brp? Ak ngak pnya uang
Aa marven❤
Ngak ush d pkirin, aa yg bayar😊
Me
Ngak, ah ngerepotinAa marven❤
Ngak d hayu temenin aa
Me
Asli nih? Boleh klw maksa😋😋
Aa Marven❤
Iya hayu, tapi aa bikin dulu piagam ya, abis itu langsung otwMe
Ok aaSingkat cerita, aku dan dia pergi ketempat yang dia tuju , aku merasa sangat senang sepanjang perjalanan kami berbincang- bincang mengenai sekolah dan kehidupan. Kami pun berfoto bersama layaknya oramg pacaran pada umumunya.
Marven : de jangan sampai ada yang tau ya kita jalan - jalan bareng
Me : okay,tenang aja a
Setelah lelah berfoto kami beristirahat, dan melanjutkan untuk pulang karena telah lelah seharian berjalan- jalan di orchid forest yang luas.
Setelah sampai di rumahh..
Aku merasa sangat senang bisa menghabiskan waktu dengannya,dan tidak lupa aku mengucapkan terimakasih untuk hari ini .
Kami begitu dekat sampai pada tanggal 20 januari, 1 mingggu setelah masuk sekolah dia akhirnya menyatan perasaannya padaku melalui chat WA.
Aa marven ❤ : de kita kan udh lama deket, kamu mau ga jd pacarnya aa?
Me : nembak ceritanya?
Aa marven ❤ : iya nembak hehe
Me : aku gamau kalau nembak via chat, aku maunya langsung
Aa Marven❤ : kalau aa nembak langsung di terima?
Me: rahasia dong
Setelah itu aku tidur dengan hati yang sangat senang
Keesokan harinya, aku melakukan aktifitasku seperti biasanya dan berangkat sekolah dengan mamang ojol yang selalu ada. Hari ini aku belum melihat dia dan aku penasaran apa yang dia lakukan. Dan setelah pulang sekolah aku sengaja ingin mengbindar dari dia. Jadi aku putuskan untuk pulang bersama caca. Karena aku menghindar marven mencari aku dan kami bertemu di parkiran luar sekolah.
Marven : dd aku anterin pulang ya
Me : aku pulang sama caca yaaaa
Marven : terus itu gimana?
Me : tar aja dahhhhh
Setelah sampai dirumah, aku melakukan aktifitasku seperti biasa dan pukul 19.20 ada notif chat darinya.
Aa marven❤ : de aa mau ketemu mau ngomong yang kemarin ya
Me : udh malem emang gapapa?
Aa marven❤ : sekalian mau futsal de
Me: ok aku tunggu ttdj ya
Tidak lama dari situ dia menunggu didepan gang rumahku dengan setelan futsalnya, aku menghampirinya dannn
Me : hallo terniat si jam segini
Marven : kan udah janji, kamu kenapa ko tadi bt .
Me : gapaoa lagi ada masalah ekskul aja aa ( aku mengalihkan pembicaraan dia dengan bercerita masalah ekskul aku yang sedikit bermasalah)
Marven : udh de jangan dipikirin ya, jadi gimana? Mau engga?
Me: iyaaaaa mamauuu
Setelah itu teman kecilku alias kang edward lewat dan melihat kita berduaa yang sedang mengobrol.
Edward: cieeeeee laporkeun pak nov
Aku hanya bisa tertawa, dan marven yang so cool itu tersipu malu.
19.30 dia pamit karena harus pergi latihan futsal
Hari itu 21 januari 2019 aku merasa bahagia karena bisa mengenal dia ❤
❤❤❤❤
Hai gais aku mau minta maaf kalau cerita nayla dan marven terhenti selama 2 tahun karena aku sibuk dengan dunia pendidikan yang aku jalani sekarang. Makasi banyak buat kalian yang udh coment dan nunggu naven ini update. Jika ada yang ingin segera aku update todong aku gais melalu instagram aku @nurulanggraeni08.
Thankyouuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
MOST WANTED SCHOOL
Short StoryKehidupan Nayla berubah seteleh bertemu marvel kakak kelas yang ia benci semasa MPLS. ©nurulangggg April 2019