"Besok, ikut mama ke sekolah baru kamu, ada pertemuan awal" ucap mama pada saat aku sedang santai di rumah.
"Males ah, harus sama siswanya ya emang?". Jawabku.
" Iyalah sama siswanya, persiapan buat mpls". Ucap mama.
"Ok siap ibu negara". Ucapku dengan nada malas.
Iya aku memang kurang antusias masuk sekolah yang di pilih mama, karena bukan yang aku inginkan. Iya sekolah swasta yang aku tidak tau letaknya dimana, dan katanya terkenal nakal di daerahku.
Keesokan harinya....
Sekolahku kali ini siang jam sekolahnya dari jam 12.30 sampai 17.30 karena berbagi dengan SMP. Maka dari itu aku santai saja meski ada pertemuan pun pasti tidak akan telat.
Aku bersiap siap mengenakan seragam sekolah SMP ku, mengenakan kaca mata karena aku malu masuk ke sekolah itu pasti aku di hina hina netizen yang tidak suka padaku tujuannya untuk menyamarkan wkwk.
" Ma, ayooo keburu telat". Teriaku pada mama yang sedang makeup.
Setelah itu mama membawa 1 map warna biru dan memasukannya pada tasku. Yap itu berkas miliku untuk daftar sekolah.
Tak lama kami berangkat naik ojek online karena dekat dengan rumah. Aku hanya melihat kanan dan kiri sambil menghafalkan jalan karena aku tidak tau letak sekolah itu, saking terpencilnya.
Setelah sampai mama masuk ke ruang pendaftaran dan aku hanya diam celingukan melihat keadaan sekolah yang jauhh dengan sekolah ku dulu.
"Langsung masuk aja bu ke ruangan atas siswanya". Ucap ibu ibu tata usaha.
Aku membuka jaketku dan naik ke ruangan atas yang di sambut kakak osis dengan penuh senyum.
Aku duduk di tempat yang telah di sediakan, ruangannya sangat pengap dan panas karena banyak orang dan ruangannya kecil. Tiba - tiba ada yang duduk di sampingku dan aku berkenalan dengannya." Hai nama kamu siapa?" tanyanya padaku.
"Hai, aku nayla". Jawabku dengan penuh senyum.
Setelah acaranya selesai, aku langsung turun dan mencari mamaku karena aku khawatir aku tidak tau jalan pulang.
" Gimana?, swasta juga enak kan sma kan kaya sekolah negri". Ucap mama.
"Beda ah, ngak ad gengsinya". Ucapku dengan kesal dan memasuki rumah.
🐜🐜🐜
Awalnya belum seru gaes nanti part selanjutnya seru.
Nurulangggg
KAMU SEDANG MEMBACA
MOST WANTED SCHOOL
Cerita PendekKehidupan Nayla berubah seteleh bertemu marvel kakak kelas yang ia benci semasa MPLS. ©nurulangggg April 2019