four🌳

1.4K 32 0
                                    

1 minggu kemudian, rapat untuk pembahasan mengenai penyuluhan kesehatan akan dibahas.

Aku berangkat jam 09.30 takut telat, mama juga sudah tidak aneh. Karena mama sedang fokus dengan kemotherapy nya. Fyi, mama ku sakit kanker payudara jadi harus kemotherapy agar bisa di angkat penyakitnya.  Memang berat untuk ku saat mama sakit aku bekegiatan dan tidak pulang selama 10 hari, mama pun melarangku tapi ini tugas dinas mau tak mau harus.

Dan setelah rapat di mulai

"Assalamualaikum wr.wb" ucap kak nandang untuk membuka rapat.

"Walaikumsalam wr.wb". Jawab kami semua.

" hari ini kita akan membahas tentang penyuluhan". Ucap kak nandang.

"Jadi, disini kan udah ada perwakilan kelas banyak, yang satu orang cuma ips 2 dan ips 4 , cari teman lagi ya". Ucapk kak nandang.

" maaf kak untuk tgl 9 dan 10 november aku sudah berkegiatan camp". Ucapku.

"Oiya, perwakilan kelas aja ya kamu yang pilih". Jawab kak nandang.

" siap kak". Ucapku.

"Untuk agenda rapat besok penentuan sekbid ya". Ucap kak nandang.

Akhirnya rapat selesai dan aku bersekolah seperti biasa, sambil sibuk rapat sana sini untuk camp. Karena 2 hari lagi aku berangkat, berat memang tapi ya sudahlah demi tugas dinas.

Sebelum aku berangkat aku telah menghubungi teh nadin karena aku dekat dengannya.

teh

Tak lama muncul balasan

Iya

Teh aku bsok berangkat kalau ada yang nanya aku mau sekbid berapa sekbid 5 ya teh maaf ngerepotin hehe

Iya gpp, semngt ya kegiatannya

Mksii teh

Aku asal saja memilih sekbid karena aku awam tentang osis aku duli juga pernah mencalonkan tapi ya gagal.

Dan besoknya aku berangkat camp.

💮💮💮💮💮💮

Next part setelah pulang camp aja yaaaa

Nurulangggg

MOST WANTED SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang