01

6.8K 412 16
                                    

Tap!!

Tap!!

Tap!!

Brukkkk

"Siall" Umpat Jennie, karena sekarang bokongnya beradu dengan lantai yang keras gara-gara tidak sengaja menabrak seseorang.

"Kalo jalan tuh pake mata kek!"

"Dimana-mana jalan itu pake kaki"

Sahut seorang cowok nada suaranya yang terdengar dingin.

"Lagian lo yang ngenabrak gue, minta maaf kek malah marah"

"Ckkk" decih Jennie lalu dia mendongak menatap wajah cowok tersebut dan ternyata cowo tersebut........

Astagfirullah tampan~T_T~

Jennie sempat terpukau melihat wajah tampannya bak anime di dunia nyata

"Iya tau gue tampan. Jadi gak usah ngeliatin gue gitu banget entar lo naksir"

"Cihhhh muka cem upil onta di bilang tampan buat apa di taksirin"

"Apa lo bilang!!"

"Apaaaa!!"

Mereka berdua beradu argumen ditengah lapangan sekolahan yang untungnya sudah sepi.

"Heh lo tuh ya bukanya minta maaf malah bikin gue emosi!"

"Buat apa gue minta maaf sama orang songong kek lo.Bye!"

Krakkkkkk

Terdengar suara retakan kaca saat Jennie berjalan berbalik. Dilihatnya kebawah melihat apa yang telah dia injak dan ternyata.......

Hp Apple XS yg harganya bisa beli satu buah motor.

Jennie tercengang

Cowok tersebut tercengang

Author juga tercengang

Jennie membeku ditempat sial sekali harinya hari ini.

Ada tali gak katanya Jennie mau bunuh diri.

"HP Guee!!!"

Jennie jongkok untuk mengambil hp apel yang layarnya sudah retak.

Lalu dia berbalik menghadap cowok yang di tabraknya tadi, Jennie melihat raut wajah cowok tersebut sudah merah padam menahan amarah.

Nyali Jennie ciut seketika.

"Ehehe gini gue-"

"Sini!"

Perintah si cowok dengan tangan berkacak pinggang sebelah.

Otomatis Jennie melangkah menuju si cowok yang kini menyodorkan tangan dengan tujuan meminta hpnya. Jennie memberikan hp tersebut yang langsung di periksa si cowok

Melihat hal tersebut Jennie mengambil kesempatan untuk kabur. Bukanya tak ingin bertanggung jawab tapi Jennie sudah telat untuk kekelas. Niatnya dia akan bernegosiasi tentang hp tersebut dengan sang pemilik setelah pulang sekolah tapi...

"Eitssss mau kemana lo!"

Si cowok narik kerah baju Jennie dari belakang otomatis jennie tertarik kembali.

"Ehehe"

"Lo mau kabur hah!"

"Eh eh ng-nggak"

"Gini gue udah telat jadi gue masuk kelas dulu. Masalah hp lo nanti kita bicarain pas pulang sekolah ok."

"Enak ajja! Nggak ada. Lo tau gak hari ini lo ngebuat gue sial banget"

Heh lo pikir lo doang yang ngerasa sial gue juga kali- Jn

B△BU - (Jenyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang