•
•
•
•"Pagi Bun, pagi Yah!"
"Pagi Sayang"
"Gue gak di sapa nih"
"Pagi bang Mino"
Ucap Jennie malas, Mino terkekeh melihat jennie yang masih gedek sama dia gara gara malam tadi.
"Wiih tumben lo bangun pagi dek"
Tanya Mino heran saat melihat adeknya bangun pagi dan sudah siap berangkat sekolah nggak biasanya Jennie seperti ini.
"Emwang kenawpwa nggwak bowleh?"
Sahut jennie sambil mengunyah roti yang sudah di siapkan ibunya
"Di telan dulu kali Jennie nggak baik ngomong sambil ngunyah gitu"
"Iya bun iya"
"Lagian ya bener kata abang kamu tumbem tumbenan kamu bangun pagi gak biasanya"
"Emang kenapa sih bun kayaknya salah banget Jennie bangun pagi"
"Ya gak salah tapi aneh ajja"
"Ih kok an-"
"Ahh bunda kek gak tau anak remaja kalau lagi jatuh cinta. Kan bawaanya semangat terus hahaha"
"Hah adek lagi jatuh cinta sama siapa bang"
"Itu tuh yah sama yang namanya terong terong itu"
"Apaan sih bang fitnah ajja"
"Bukan fitnah ya buktinya kemarin abang liat kamu senyam senyum pas cowok kamu pulang pedahal kan dia udah jauh"
"Abang tuh sok tau, tau gak. Sekali lagi Jennie bilang kalau Taeyong tuh bukan cowok Jennie, abang gak usah sok tau sama perasaan Jennie!"
"Lagian ya Jennie tuh capek tiap hari harus telat terus ke sekolah mana Jennie harus naik bus, Jennie juga capek harus kena omel bunda tiap pagi. Terus salah kalau Jennie mau berubah!!"
Atmosfir di ruang tengah menjadi panas yang awalnya hanya sebuah candaan menjadi serius.
"Apasih dek baperan amat lo"
"Lo tuh yang apaan gak usah sok tau sama perasaan orang kek"
"Udah udah kok jadi berantem abangkan cuman bercanda Jennie sayang"
"Tapi yah bang mino tuh sok tau, jennie gak suka"
"Ya tap-"
"Udah udah gak baik berantem di depan makanan!"
"Tapi bun"
"Masih mau berantem? apa nggak usah makan ajja lagi sekalian!"
Jennie dengan cepat menutup mulutnya dia tau kalau ancaman bundanya gak pernah main main. Mereka makan dengan khitmad tapi masih meninggalkan kecanggungan di antar Jennie dan Mino
Setelah makan mereka duduk sebentar di ruang makan tersebut karna masih punya beberapa waktu untuk berbicara sebelum melaksanakan aktivitas masing masing.
Ayah Jennie pun ber inisiatif memperbaiki hubungan kakak beradik yang semapat beradu argumen tadi
"Jadi kalian masih mau diem dieman sampe kapan"
"Jennie kamu tau kan kalo abang kamu cuman bercanda"
Jennie hanya membuang mukanya tidak ingin menanggapi perkataan ayahnya, sedangkan mino menatap ayahnya yang memberikan isyarat untuk meminta maaf duluan kepada Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
B△BU - (Jenyong)
Fanfiction"Syaratnya lo harus jadi babu gue" Ty Warn⚠️⚠️ Bahasa kasar dan gak baku