•
•
•
•"Maksud lo apaan ngomong kek gitu tadi di kantin!"
"Pengen negepermaluin gue!"
"Bukanya perjanjiannya mulai dari besok kenapa lo nongol sekarang"
"......"
"Oh sekarang lo bisu"
"Dimana mulut lo yang asal ceplos tadi hah"
Jennie terlihat berkilat kilat marah.
"Kenapa jadi lo yang marah seharusnya gue yang marah disini, lo berusaha pura pura buat gak kenal sama gue di depan temen temen lo seakan akan lo gak ada kesepakatan sama gue dan biar gue keliatan SKSD sama lo di depan temen temen lo kan"
"Ya terserah gue lah maunya kapan anggep aja ini sebagai perkenalan"
"Dan lagi gue sih cuman ngasih pelajaran lo sedikit"
"Biar lo bisa bertanggung jawab dan nepatin janji lo"
Ucap Taeyong dengan nada agak di tekan di Bertanggung Jawab.
"Cih Tapi gak usah teriak di kantin juga kali! Asal lo tau gue gak pernah ngingkarin janji gue sama seseorang!"
"Gue bakal bertanggung jawab sama apa yang gue lakuin! "
"Lo gak tau gua Yong jadi gak usah berpikiran lo tau segalanya tentang sifat gue!"
"Terus kenapa lo tadi seolah olah gak kenal sama gue?!"
"Karena lo pengen ngehindar dari guekan!"
"......."
Jennie diam dia tipe orang yang malas menjelaskan sesuatu kepada orang asing
"Haha skak mat kan lo, emang orang kek lo pikirannya bisa ditebak"
Cukupp!!
"Dan orang kek lo pikirannya perlu disaring"
"Lo mau tau alasan gue gak pengen mereka tau karna gue gak mau ngerepotin mereka. Puas!"
"Haha percuma dong lo punya temen tapi gak bisa lo manfaatin dengan baik"
"Brengsek gue bukan lo! lo gak tau apa apa tentang gue mending lo diem!"
"Yaudah gue diem tapi sini'in dulu hp lo"
"Hah nggak apaan sih lo"
"Sini'in cepet!"
"Heh emang lo siapa nyuruh-nyuruh gue"
"Gue siapa? Gue Lee Taeyong tuanya Jennieffer Cassandra lupa lo?"
Eh darimana dia tau nama gue-jn
"Heh bentar lo tau darimana nama gue?"
"Apasih yang gak gue ketahuin di sekolahan ini, gue tau semuanya Jenniefer Cassandra anak XI-2 cewek pamos bareng temen-temenya.
Siall dari mana dia tau tentang gue-jn
Sedikit penjelasan tentang Jennie iya Jenniefer Sandra dkk adalah cewek pamos yang di gilai cowok cowok di kalangan anak XI-2 apalagi mereka sering mengikuti perlombaan Dance yang semakin membuat nama mereka terkenal.
"Jadi lo jangan sekali-kali berpikiran buat bersembunyi di sekolahan ini karena mau ngejauh dari gue, percuma gue bakal tau lo"
Ucapnya berbisik pelan ditelinga Jennie sehingga membuat Jennie agak bergedik ngeri
"Ckk terserah lo"
"Yaudah cepetan mana hp lo!!"
"Nih!! Apa lo mau hp gue sebagai gantinya?! ambil ajja biar kita gak ada urusan lagi sama merek jugakan"
KAMU SEDANG MEMBACA
B△BU - (Jenyong)
Fanfiction"Syaratnya lo harus jadi babu gue" Ty Warn⚠️⚠️ Bahasa kasar dan gak baku