"OKE,ASLINYA GUA MALES NGOMONG KEK GINI TAPI DEMI ADEK GUA,GUA PENGIN KALIAN SUPORT NI CRITA!" - Yoongi
Guru : " YOONGIIIII! Kamu nggak pernah belajar apa ya,nilaimu tu loh kalo ulhar selalu aja dapet 3,mbok ya naik kek.Dari dulu sampe sekarang masih dapet 3 mulu.BOSEN SAYA LIATNYA!"
Yoongi : "Dah tau bosen,napa nggak dinaikin sendiri tu nilai ulhar saya!"
Guru : "Woy Yoongi nggak sopan banget kamu ya sama guru,pakek acara nyuruh nyuruh saya segala!!!"
Yoongi : "Emang situ sopan ma saya, ama muridnya aja ngomongnya woy woyan!"
Guru : "YOONGIII! Bener bener lu ye pen gua pites lu kayak kutu rambut!"
Yoongi : "Mana bisa bapak mites saya,emang ada ya manusia mites manusia adanya juga manusia mah mites yang kecil kecil itu lho pak, dasar bapak ni gimana sih!"
Guru : "HWAASUUUU KAREPMU NYOK,MUNYOK!!!"
Yoongi : "Ya emang terserah saya lah pak,kan yang ngetik pake tangan saya sendiri ya masa pake tangan bapak, kok lama lama bapak jadi aneh sih!"
Guru : "Hah serah lu dah,tapi please jan ngomong lagi!"
Yoongi : "Kan saya lagi ngetik pak bukan lagi ngomong,eh pak kok saya jadi kasian deh sama bapak.Kalo misal bapak ada masalah ma diri bapak nanti saya temenin deh ke rumah sakit jiwa buat konsultasi!"
Guru : "JAANCOOOKK ANDA!!!"
Yoongi : "Sabar atu pak,ndak usah ngegas ngapa,dapet dosa sukur lho.Cepetan tobat ya pak biar masuk surga!"
Guru : "Waahhh,bijak kali nak murid bapak jadi terharu deh,gua bunuh lu lama lama!"
Read by Yoongi~~~~~
SORRY,BANYAK KATA KASARNYA,GUA BUAT INI KARNA KAYAKNYA SIH KEPRIBADIAN YOONGI KALO DILIAT LIAT EMANG AGAK MIRIP SIH HEHE😂
DAN GUA JUGA MINTA MAAF KALO GARING
KALO GARING CELUPIN AJA HP LU KE AIR,DAN PASTI NGGAK GARING DAH
😎😎😎😎😎😎
😎😎😎😎😎
😎😎😎😎
😎😎😎
😎😎
😎
|
|
|
|
|
💜
💜
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAKE CHAT
HumorSeorang guru yang mengirimkan sebuah pesan tentang nilai ulhar matematika melalui whatsapp dan dilanjutkan dengan percakapan percakapan mereka yang kocak ya tapi kalo gua buatnya garing mian ya gaiseuuu~~~