MY SUNSHINE

588 43 1
                                    


"UNTUK PARA PEMBACA DIMOHON JAN BANYAKAN MILIH,VOTE AJELAH YANG LU BACA SAPA TAU..............., EH NGGAK TAU DENG SORRY HEHEHE😂" - Hoseok

Guru : "Nak Hoseok,alhamdulillah nilai ulhar mtk mu pas KKM dapet 7!"

Hoseok : "Yang bener pak?"

Guru : "Iya bener,tapi tingkatin lagi ya biar dapet 10.Trus kalo misalnya pas belajar merasa kesulitan boleh tanya,tanya apa aja boleh kok, silahkan kalo sekarang kamu mau tanya sesuatu!"

Hoseok : "Pak kalo soalnya gini *Di sebuah keluarga berisi 5 anggota keluarga nama namanya yaitu Sana, IU,Jungkook,Jin,Sehun.Mereka memiliki kegiatan masing masing contohnya Sana sedang pergi ke kamar mandi,IU bernyanyi lagu wik wik,Jungkook bermain catur mainnya beneran nggak pake laptop/netbook/smartphone,Jin sedang tidur.Kegiatan apakah yang dilakukan Sehun?*itu pak soalnya,tau nggak pak jawabannya?"

Guru : "Kalo nggak salah sih jawabannya Sehun sedang bermain catur."

Hoseok : "Jawabannya yang pasti napa pak! Saya tu dilema pak,saya tanya sama papa saya pasti dia jawabnya kalo nggak salah ya Sehun main catur,kenapa harus ada kata *kalo nggak salah* saya ini butuh penjelasan yang bener pak!!!"

Guru : "Ya emang benerlah jawabannya Sehun sefang main catur, ya masa Jungkook main caturnya sendirian,emang jungkook orang gila, coba kamu baca ulang ceritanya!"

Hoseok : "O iya,makasih pak,baiknya pak guruku tercinta, tercayang, terunch unch.I LOVE YOU SO MUCH PAK GURU!!!"

Guru : "Makasih atas pujiannya,tapi kamu cowo kan?"

Hoseok : "Ya cowo lah pak,emang kenapa guruku terunch unch ?"

Guru : "Ya mungkin aja kamu itu blasteran!"

Hoseok : "Blasteran,maksudnya blasteran korea arab,wah artinya aku imoeth imoeth tamvan gityuh dong!"

Guru : "Maksudnya bukan blasteran itu,tapi blasteran cowo cewe hahahahahahhahahahhahahahahahahahhahahahhahahahhahahahhahahahhahahhagaha!!!"

Hoseok : "Dasar guru €pangkat2|<, akan kubunuh kau FERGUSO!!!"

Guru : "Paan tu €pangkat2|< ama ferguso,penasaran saya."

Hoseok : "Sok sokan penasaran lu, biarlah diriku dengan kawan kawanku yang hanya mengetahuinya!"

Guru : "Sok sokan puitis lu,giliran suruh buat puisi aja mikirnya seabad!"

Hoseok : "Ya suka suka gua lah otak punya gua,ngapa lu yang sewot sih. Sensi amat lu ama gua!"

Guru : "SORRY,ngapa juga gua sensi ama bocah tengik kek lu,kuryangh kwerjaahn banget dah!"

HANYA INI YANG BISA SAYA UCAPKAN
*MIAN GAES GARING*
KARENA GUA LEBIH SUKA NGLAWAK
JADI AGAK BINGUNG BUAT BIKIN YANG LAWAKAN DULU ATO DRAMANYA KALO DRAMA MAH GUA UDAH ADA RANCANGANNYA CUMAN TINGGAL SALIN DOANG
TAPI GUA AKAN COBA BUAT YANG LEBIH DRAMA TAPI DENGAN KARYA YANG LAIN
DAN UNTUK BTS FAKE CHAT GUA AKAN BIKIN SAMPAI SEMUA MEMBERNYA TUNTAS
BARU UP YANG GENRE ROMANTICNYA
DAN MOGA AJA NGEFEEL

|
|
|
|
|
💜

🍀🍀
🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
🍀🍀🍀🍀🍀
🐨🐨
🐨🐨🐨
🐨🐨
🐨🐨🐨
🐨🐨
🐨🐨🐨
🐨🐨

TUNGGU SERINYA
NJUN
ABANG GUA
YADONG
96%
NULAR KE GUA
|
|
|
|
|
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

BTS FAKE CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang