AA YADONG

496 23 5
                                    


"MARI IBU IBU BELI BH DISINI,ADA UKURAN 32 SAMPEK 36.MARI DIBORONG BELI 2 GRATIS 1 DEH BUK!" - Namjoon

Guru : "Wah hebat banget kamu Namjoon,nilai ulhar mtk mu dapet 10 yang kesekian kalinya sampek nggak bisa dihitung,bagus Namjoon dipertahankan pokoknya!"

Namjoon : "Yaelah pak kagum banget sama saya,saya mah dah biasa juga dapet 10 malahan tiap ulangan nggak ada tuh yang dibawah 10.Memang tak perlu diragukan lagi sayanya karena saya itu terlalu pintar!"

Guru : "Cielleh sombong bener lu upil anjing."

Namjoon : "Bukannya sombong sih pak,tapikan itu semua kenyataan.Oh ya pak,nama putrinya bapak siapa sih,saya pen nikahin nih boleh kan  pak.Saya ini termasuk jejeran suami idaman,ya nggak pak.Dah pinter, ganteng,kaya kurang apanya coba?!"

Guru : "Lu kira dianya mau ama lu, sampek dia maupun saya nggak akan pernah ngrestuin kalian goblok!"

Namjoon : "Aelah pak pelit amat sih ma muridnya ndiri,cuman suruh nikah ma saya.Nih sayanya dah nggak tahan pak,burung elang saya udah negang nih dari tadi,pen cepet cepet naena nih!"

Guru : "Astaghfirullohhhhh, NJUUUNNN.Ketemuan yuk dikuburan, sebagian tanahnya dah gua gali nih buat persiapan nanti pas lunya dah mati gegara gua sembelih elu. Awas lu ya NJING kalo masih seneng ma anak gua!"

Namjoon : "Santee aelah pak,jan ngegas napa.Lah memang kalo saya seneng ma anak bapak kenapa, lagipula rasa ini tak dapat dipaksakan untuk berhenti mencintainya,karna saya bersumpah untuk tetap mencintainya dalam keadaan apapun dan saya juga bersumpah untuk menjadikannya sebagai cinta pertama dan terakhir dalam hidup saya titik."

Rumah Namjoon sepi karena ditinggal orang tuanya ke luar kota,dari bangun tidur sampek jam 10  malem Namjoon nggak pernah berhenti nontonin video bokep di laptop plus volumenya dikerasin.

Tepat pada pukul 22.46 terdengar suara dobrakan pintu di luar rumah Namjoon,karena Namjoon penasaran dengan suara tersebut,ia segera melangkah keluar kamar dan mendapati pak guru yang tiba tiba dihadapannya dengan membawa golok,gergaji,dan cangkul.

Dengan sekuat tenaga pak guru menggergaji leher Namjoon yang sepertinya sedari tadi Namjoon kebingungan dengan gelagat gurunya.

Alhasil setelah guru tersebut membunuh Namjoon,mayat Namjoon langsung dimasukkan ke mobil dengan darah yang masih mengalir deras.

Setelah sesampainya di kuburan tanpa rasa ragupun guru tersebut melemparkan mayat Namjoon ke lubang tanah yang sudah ia gali khusus untuk Namjoon,setelah guru tersebut melemparkan mayat Namjoon ke dalam galian tanah guru tersebut langsung pergi meninggalkan mayatnya tanpa menguburnya dengan benar.
                                  

|
|
|

Dengan wajah yang tiba tiba berkeringat dan pucat,Namjoon tersadar kalau yang ia alami tadi hanyalah sebuah mimpi buruk.

Karena waktu sekarang menunjukkan pukul 24.13,Namjoon segera berwudhu untuk sholat tahajud dan bertaubat atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan salah satunya yaitu memperkosa kucing jantan yang ada di rumahnya bernama pussy dan kesalahannya saat membunuh pussy.

||
||
||
||
||
||
||

SORRY GAJE GAES
GUA BINGUNG MO BUAT APA JADI YA KEK GINI DEH YANG GUA BUAT
SEKALI LAGI MIAN GAES~~~

🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
🌚🌚🌚🌚🌚🌚🌚
🌚🌚🌚🌚🌚
🌚🌚🌚
🌚
🐨
🐨
🐨
🐨
🐨
🐨
🐨
………………………

BTS FAKE CHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang