"SALAM MANJAHHH DARI AA SEOKJIN SI WORLDWIDE HANDSOME,MOGA SERU YA CERITANYA" - Seokjin
Guru : "SEOKJIIINNNNNNN!"Seokjin : " Iye pak,ada apa pak tumben bener ngechat saya?"
Guru : "Nggak sopan banget kamu sama guru,dasar anak jaman sekarang!"
Seokjin : "Maaf pak,ada apa pak?"
Guru : "Bapak mau ke rumah kamu,mau ngawasin kamu belajar tumben banget nilai ulhar mtk mu cuman dapet 3."
Seokjin : "Uwooppooo,yg bener pak nilai ulhar mtk saya cuman dapet 3 biasanya kan 9 ato 10,woy pak naikin tu nilai gua kalo kagak gua ancem nih,beneran gua ancem nih,gua bunuh lu besok!!!"
Guru : "Sok sokan pakek acara ancem anceman.Kamu aja kalo ketemu cewe semok aja langsung ngglinding tu mata,mana kamu juga pernah noh dulu pakek acara pingsan + mimisan segala,apalu sekarang mo ngomong apa?"
Seokjin : "Ok,kalo bapak guru nggak mau naikin nilai ulhar saya,saya bakal ngomong ke emak buat naikin bunga cicilan panci bapak jadi 99%,dan ya nggak usah bapak dateng ke rumah saya titik nggak pakek koma."
Guru : "Jangan dinaikin atu bunganya ya,bapak lagi belum punya uang,saya juga nggak akan mampir ke rumah seokjin,iya deh saya naikin nilainya SEOKJIN GANTENG NAN BAIK HATI!"
Seokjin : "yeee,bapak ni baru tau apa kalo saya ini ganteng dengan cap si worldwide handsome!"
Guru : "Cielleh sombong bener lu tai anjing mentang mentang punya muka cakep!"
Seokjin : "Suka suka sayalah pak, orang ganteng mah bebas,ya nggakkkkkk?!"
Sorry ya kalo ceritanya kagak seru tapi tenang kok masih ada member yang lain tapi nyusul dan moga moga aja lebih seru
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜💜💜
💜💜💜💜
💜💜
💜
|
|
|
|
|
|
|
~~~~~~~~~~~Tunggu
Berikutnya
Serinya
Abang sueg
Abang gua
Beda sifat dari gua
Nggak deng
Becanda
Iya
Setelah seokjin
Gua buatin
Serinya
Min yoongi😚😚😚
Untuk kalian
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS FAKE CHAT
HumorSeorang guru yang mengirimkan sebuah pesan tentang nilai ulhar matematika melalui whatsapp dan dilanjutkan dengan percakapan percakapan mereka yang kocak ya tapi kalo gua buatnya garing mian ya gaiseuuu~~~