1

353 14 18
                                    

OUR SQUAD

OUR SQUAD

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bonus duo cebbol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bonus duo cebbol


Les geddit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Les geddit
.
.
.

Ya emang pada dasarnya tolol, udah tau besok ada pr sama ulangan, si Dela masih mabar pabji sama si dancok --Aulia maksudnya.

Niatnya sih,

'ah sekali aja, main duo sama si bonge'
'baru jam 8 jugaan'

Gasadar aja udah jam 3 pagi.

Si Dela auto pake rencana b, yaitu ngechat Adis, karena udah gamungkin pake rencana a ---ngerjain sendiri.

Untung aja Adis juga wanita malam ---suka ngalong woy bukan wanita malam yang itu---, yang nyatanya udah bangun jam segitu, jadi si Dela langsung otw ngechat.

LINE!

Delaa:
Woy cukkk
Anjir

Adist :
Apa su

Delaa:
Pr gimana?

Adist:
Ya kerjain tolol

Delaa:
Bangsat
Foto dung
Adis baik

Adist:
Yeu asu
Ntar ae salin disekola

Delaa:
Wokeh

Selesai dapet calon contekan, hati Dela yang biasanya gersang, jadi adem.

Muncullah niat pamer ke Aulia.

LINE!

Delaa :
Woy Jancuk

Aulie :
Ajg

Delaa:
Gw dah dapat nyontekan dung

Aulie:
Dpt dr mn

Delaa:
Si aer

Aulie:
Hng
Mw jg

Delaa:
Minta sendiri lah njir

Dengan perasaan harap harap cemas (sok punya perasaan --Elma), si Aulia ngechat Adis.

LINE!

Aulie:
Seyyeng

Adist:
Blocked.

Aulie:
Sudah kudugong.

Gatau kenapa, Adis itu paling anti sama kata-kata tengil kek seyyeng sama ahsiyap --APALAGI KALO BILANGNYA PAKE SUARA IDUNG.

--APALAGI KALO AULIA YANG NGOMONG.

--APALAGI SI LYTA TENGIL.

--APALAGI SAMBIL NYENGIR.

'pen gue lindes truk y lo njir'

Katanya sih,

'jiji najis'

Aulia mau pasrah aja udah, terus dia mikir (sok punya otak l --Elma), mau ngechat siapa, Lyta sama Sanah ga mungkin bangun, mau ngechat Elma jam segini pasti diread doang (sial emang).

Pilihan terakhir jatuh kepada Mahda, bukan wanita malam kek tiga cewe jejadian diatas, tapi emang biasa bangun pagi. (SOK RAJIN EMANG).

LINE!

Aulie:
Mah
Mahda

Mahdaa:
Oyy?

Aulie:
Pr tu kek apa
Kek gimana

Mahdaa:
Gue ga ngerjain juga

Aulie:
Hhhhhhh

Iya, ngechat Mahda emang ga ngegas kek ngechat Dela, atau ga tengil kek mau ngechat Adis, AULIA PILIH KASIH SIH NAJIS.

Musnah sudah harapan dalam hati Aulia, pen ngechat Ona, tapi dia yakin kalo Ona gabakal ngerjain ntu tugas. ONA PUTRI SOLO KITA MAGERAN BOSQU.

Aulia gatau aja, padahal Lyta dah bangun dari tadi, cuma karna mau ngabisin paket malam ---y emang missqueen. Mungkin gara-gara komuk Lyta yang ga menyakinnya udah bangun jam segitu kali ya.

Tapi keknya Dewi Furniture ---maksudnya fortuna--- sedang berpihak pada Aulia. Ga ada angin ga ada api, si Lyta apdet di timeline.

Dengan kekuatan kegoblokan, Aulia ngechat Lyta disertai cengiran yang biasanya ngebuat Adis pen nyambit mukanya pake kamus.

LINE!

Aulie:
wy

Lytaa:
Hah

Aulie:
nyntk pr bt bsk dg

Lytayaa:
Hah
Ngetik yang bener anjay

Aulie:
Hhhhhh
Nyontek pr buat besok asu.

Lytayaa:
Hah
Ada pr?
Woyy
Anjajyay

Salah emang mau nanya ke gempol satu itu, yaudah Aulia pasrah aja sambil ngeliatin mentari yang udah mau terbit dari ufuk, cia.

.
.
.
Dah ah cape gw ngetik.

Votemment su.







Banana oppaWhere stories live. Discover now