9

132 9 2
                                    

❍ᴥ❍

Hari ini pesantren kilat --seharusnya kalo pesantren kilat tu sebentar yekan, lah ini kagak-- masih berlanjut.

Banana squad lagi didalam ruangan, kali ini mereka seruangan. Soalnya Mahda yang ngebagi, kan kalo gini jadi ena.

Lah mereka turun?

Yoi men awokwowk.

Walaupun kadang ada hari bolos, tapi seenggaknya Aulia ga bolos sepanjang sejarah.

Tapi hari ini jadwalnya Dela sama Aulia bolos. Dasar dua bejad. Niatnya Adis harini pen bolos juga, tapi kemaren udah ga masuk.

Yang turun udah pada didalam ruangan, padahal mereka merhatiin materi engga, misuh misuh iya. Ada aja yang dijulidin. Dari pemateri yang banyak tingkah, lama datang, gajelas, dll.

Pas lagi istirahat juga gabisa ngapa-ngapain. Cuman goleran dalam ruangan sambil ngeghibah. Kan gabisa jajan dikantin.

Pen soto -Dela

"Eh coy, bukber kuy" Adis udah ngomong kek gini udah yang kesekian kalinya.

Tetep ga ada yang ngejawab. Entah suara Adis emang ga kedengeran, atau emang sengaja ngacangin.

Elma sama Mahda lagi di ruang osis sih, biasa orang sibuk. Adis kan osis juga? Yaemang.

W mls, mau ap l?  -Adis

Jangan ditiru adik-adik sekalian.

"Woy budek ya kalian"

Tetep ga ada yang ngejawab, mereka masih asik main hape masing-masing.

Jancog -Adis

"WOY ANJER"

"Apa"

:) -Adis

"Bukber woy, sekalian traktiran ultah Sanah kemaren"

"Ga, uang nya udah gue pake"

:) pt.2 -Adis

"Bangke"

Adis lanjut goleran sambil mikir siapa yang bisa diajak bukber.

Dela sama Aulia aja apaya? -Adis

Setelah tekadnya bulat, cielah

Pas pulang sekolah Adis ngajakin Dela buat bukber.

LINE!

Adist:
Heh setund
QITA NDA ADA BUKBER NI?

Delaaa:
KALIAN GA ADA NGAJAKIN KOQ

Adist:
Kuyla

Delaaa:
Berdua doang jomblo bet

Adist:
Ajakin aulia lah bajing
Berasa lesbi berdua sama u

Delaa:
SINI SAMA ABWANK

Adist:
Bgst
Dirumah lu yak
Biar gacape cape qita

Delaaa:
BOLEH BOLEH
Ntar w coba bilang ke bonge

Adist:
Sip

Dan disinilah mereka sekarang, goleran dirumah Dela sambil ngobrol -ghibah- hal hal random yang gapenting.

"Mau pake apa nih buka nya?" Adis nanya soalnya udah mau jam setengah enam.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 02, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Banana oppaWhere stories live. Discover now