slowly • 4

5.4K 830 7
                                    

hei, orang asing 👽

udah biasa gue denger kalau omongan slash kehadiran gue bisa bikin orang senang 😎

anyway, hows your day? mine was great. hari ini jadwal gue ketemu nyokap makanya seneng hehe. gue gak pernah cerita ke orang lain soal ini, tapi gue punya feeling kalau gue bisa percaya sama lo.

nyokap-bokap gue udah pisah ranjang sejak gue kelas 2 smp. mereka gak bercerai karena urusan bisnis, ribet deh. jadi nyokap stay di new york sementara gue sama bokap stay di rumah lama. tapi ya meski pisah ranjang dan sering cek-cok kalau ketemu, gue gak pernah kekurangan kasih sayang sampe gue mikir kalau keluarga lain di luar sana ya senormal kami.

anyway, yang mau gue ceritain bukan yang sedihnya lho. gue mau lo bersyukur aja lewat cerita gue. soal ulang tahun, mereka mungkin lupa tapi bukan berarti mereka gak peduli.

happy birthday stranger, may happiness come to your life and tears stop coming to your eyes. be a better person, for yourself.

adios!
jjaehyun

☁⛅☁

lisa gak percaya kalau orang yang ia temui di internet mempercayainya sebesar ini. ditambah, pesan yang diberikan sangat menghangatkan. lisa mendongak, merasakan sinar matahari yang menerpa wajahnya. jaehyun benar, orang disekitarnya hanya lupa karena semalam mama membelikan kue untuknya. papanya juga memberikan kado, sebuah kamera impiannya. teman-temannya pun mengucapkan, meski terlambat. mungkin lisa hanya sensitif. benar, banyak yang harusnya ia syukuri. seperti napas yang diberikan hingga saat ini.

di tempat lain, jaehyun memeluk wanita yang telah melahirkannya dengan erat. hal kecil yang ia syukuri adalah dapat menghirup aroma tubuh ibunya dan memeluknya seerat ini. "i miss you mom." ujarnya kemudian mengarahkan kamera ke wajahnya dan ibunya. "yo, this is my mom!"

☁⛅☁

semua momen adalah konten untuk jjaehyun wkwkw
-amel

5• slowly. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang