jungjae wkwk yuju kenapa sih komuknya 😂😂😂
jungjae kok bisa sih lu tahan temenan sama dia?selesai kelas lisa baru buka dm dari jaehyun. itu pun setelah tiga puluh menit bengong. tangannya gemetar. ini pertama kali jaehyun reply story lisa, jadi dia super gugup. ditambah baru ketemu juga tuh kemarin.
lahlisa wkwk dia lg lomba bikin muka jelek bareng junhoe
lahlisa kalo gak sama yuju nanti aku gak punya temen, jae
jaehyun yang lagi makan sereal langsung meraih ponselnya saat tahu ada balasan dari lisa. lelaki itu langsung membuka pesannya dan tersenyum kecil. kalau jaehyun gak tahu kebiasaan lisa yang suka ngomong aku-kamu, dia pasti udah baper.
jungjae junhoe anak ilpol bukan sih? yang suaranya kaya rocker itu?
jungjae kalo gak ada yuju masih ada jaehyun kok 😊sebelum otaknya memutuskan membatalkan pesan itu, jaehyun langsung mengirimkannya. semoga lisa gak ilfeel sama jaehyun. semoga cara ini berhasil bikin lisa sedikit aja sadar sama perasaan jaehyun.
lahlisa iya! benar! 💯 buat jaehyun! hehe
lahlisa kok bisa kenal junhoe?
lahlisa iya, ada bambam juga, mingyu juga, mina juga, jihyo juga hehe nanti main bareng lagi ya!jaehyun langsung mengusap wajah. haduh! salah langkah. ini lisa salah paham!
jungjae junhoe 'kan youtuber juga. dia sering ngecover lagu terus pernah ketemu beberapa kali jadi kenal deh
jungjae hehe iya
jungjae tapi, kalo lain kali mainnya berdua doang gimana?jaehyun naro kepalanya di atas meja, sementara lisa langsung nutup muka. malu. gugup. satu takut ditolak, satu gak percaya diajak main cuma berdua.
☁⛅☁
mon maap ini dua2nya pengalaman cintanya 0
jadi harap maklum
-amel