Big Sorry :'(

2.9K 97 31
                                    

Tes tes tes

Satu

Dua

Tiga

Hallo semuanya? Gimana kabar kalian? Semoga dimanapun kalian berada selalu baik-baik saja ya.

Betewe, kalian masih pada nyimpan story ini kan? Hahaha. Vii hanya ingin memastikan bahwa pembaca MLW masih ada dikarenakan vii yang sudah lama tidak muncul di story ini:')

Tenang, vii masih hidup kok:D

Ah iya, sebelumnya lagi-lagi vii harus minta maaf sama kalian semua. Terutama yang udah nunggu apdetan cerita ini sejak lama. *emang ada? * wkwkwk. Viinya terlalu confident nih, hahaha.

Guys, maafin vii ya. Sepertinya cerita ini bakal di hold dulu:" vii pengen hiatus untuk sementara. Mau nenangin diri dulu supaya bisa balik nulis lagi.

To be honest, baru-baru ini vii habis down banget. Vii gak lolos snmptn😭 . Dan itu ngebuat vii down banget. Rasanya kecewa aja gitu. Marah, sedih dan kesel sama diri sendiri.  Padahal itu harapan ortu vii supaya bisa lolos. Tapi ya namanya bukan rejeki, ya vii harus gimana lagi ya kan? Akhirnya vii coba ikhlasin itu. Buat temen-temen pembaca vii yang juga fail dalam snmptn, sabar ya! Kalian harus tetap semangat untuk ngejar mimpi kalian. Masih banyak jalan untuk menuju kesuksesan kita. Iya gak?

Tapi, keputusan ngehold cerita ini harus tetap dilaksanain sayangnya. karena meskipun vii udh mulai lupain masalah snmptn, itu masih nyisahin beberapa hal lainnya seperti ngebuat tingkat kepercayaan diri vii untuk nulis meredup. Ini jujur ya. Vii kayak ngerasa bener-bener gak pandai nulis. Setiap kata yang dicoba rangkai kesannya kok jelek terus:" apa ini efek samping dari downnya vii? Padahal udh mencoba untuk lupain itu semua. Huhuhu.

Akhirnya setelah vii cerita ke salah satu sahabat vii tentang masalah nulis ini, dia nyaranin vii untuk hiatus dulu. Dan vii rasa, ada benarnya juga. Jadi, untuk yang udh nunggu lama apdetan cerita ini, maafin vii yaa. Vii harus ngecewain kalian karena gak bisa apdet kelanjutannya.

Tapi tenang, vii janji bakal tetap selesaiin ini cerita. Moga aja kalian para pembaca vii gak pada hilang selama vii hiatus ya. Hehehe.

Mungkin akan kembali lagi bulan mei? Do'akan saja. Hihihi.

Maafin kalau kepanjangan ya. Dan makasih yang udh mau nyempetin waktunya untuk baca apdetan ini. Vii sayang kalian bangetttttt😘😘😘😘

See you next... month? Heheheh

Love uuu.

Dapat salam dari Audi dan Rey juga!!! Pesan mereka : Tungguin kelanjutan kisah kami ya. Karena ada suatu kejutan untuk kalian semua. Hahahah.

See you babay!!!!

My Last WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang