Read Please - I'm So Sorry

2.8K 93 19
                                    

Hai Semuanya!

Pasti pada bingungkan sama judul di atas? Vii akan jelaskan sama kalian.

Sebelum itu, vii bener-bener mau minta maaf sama pembaca cerita MLW. Menyangkut apdetan selanjutnya yang sebenarnya itu di up kemarin. Tapi vii ingkari:') sorry.

Jujur, sekarang vii bener-bener lagi stuck untuk part selanjutnya. Antara bingung, dilema, galau atau apalah namanya soal nih cerita. Bener-bener gak tau harus nulis apa. Ditambah lagi vii udh mulai pusing mikirin ujian senin depan. Bisa jadi ini salah satu alasannya juga. Mohon di mengerti ya:')

Dan untuk apdetan yang selanjutnya, vii gak bisa janjiin. Maybe, bakal di usahaiiinnn kali pas ujian vii selesai biar nulisnya tenang. Feel yang vii rasain nih buat cerita itu lagi buruk banget-nget. Gak tau alasannya apa. Intinya kayak yang vii coba tulis itu jelek aja.

Dan untuk ngetik inipun sebenarnya vii gak sanggup, tapi harus tetap diusahain. Vii gak mau ngegantung kalian tanpa memberi kepastian yg pasti. Karena pasti rasanya gak enak banget, iya kan? Vii tau rasanya kok:')

Maka dari itu, dengan sangat berat hati vii kasih berita gk enak ini. Ceritanya bakal di hold  dulu. Gak bakal lama. Vii janjiin soal ini. Kasih vii waktu 10 hari aja. Gimana? Vii akan usaha lebih keras lagi untuk dapatin alurnya. Dan tolong di do'akan ya:)

Lagi, pas apdet nanti vii usahain juga bakal apdetnya double dan di panjangin. Semoga aja lancar. Doakan.

Sekali lagi minta maaf buat yang kecewa dengan keputusan vii. Tapi kalau kalian bener2 sayang sama ini cerita, pasti sanggup nunggukan? Komen kalau iya! Biar vii tau kalau memang ada yg benar2 srek sama nih cerita. Biar jadi suntikan semangat vi:)

Okelah, kayaknya ini aja.

Vii doain juga buat yang sedang menjalankan ibadah puasanya berjalan lancar. Aamiin. Dan yang mau mengerti vii, di doain supaya jodohnya cepet datang:p *bhaks* ini ngaco:D

Sampai ketemu sepuluh hari lagi di chapter yg akan mengubek-ngubek emosi kalian:p khususnya bagian Rey:D

Satu lagi, doain ujian vii berjalan lancar ya^.^ hehehe.

Bye!

Assalamu'alaikum:)

Luv, vii

18 Mei 2018

My Last WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang