Prolog

18 4 0
                                    

       
Sebelum membaca jangan lupa follow akun instagram author @misraokraini

Adara florenza. Gadis itu gelisah memikirkan apa yang bakalan terjadi pada dirinya.

Ketika orang tuanya memaksa ia menikah dengan pria yang tidak sengajah tidur bersamanya di kamar, padahal ia tidak melakukan apa pun dengan pria itu.

Farhan chandra, adalah putra kedua dari dua bersaudara ia menjadi anak tunggal ketika kakaknya meniggal karna menyelamatkannya dari kecelakaan mobil.

Semenjak kejadian itulah Farhan menjadi anak yang dingin dan selalu bolos sekolah ia adalah anak pemilik SMA harapan.

Julukan Farhan di sekolah adalah si cowok Playboy cap kapak yang mempunyai banyak mantan. Ia selalu bergonta-ganti pacar setiap harinya tanpa memutuskan pacarnya yang sebelumnya, karna itulah banya cewek yang merebutkan bahwa mereka lah pacarnya Farhan.

Adara adalah seorang murid yang berprestasi di sekolahnnya ia menyukai kakak kelas yang sering membantunya untuk belajar. Tapi kehidupan Adara berubah 90° ketika ia menikah dengan Farhan, walau pun ia masih bisa sekolah seperti biasa.

Adara kesal bahwa ia akan di pindah kan dari sekolah oleh ayahnya padahal ia baru dekat dengan kakak kelas yang ia sukai itu.

Setelah menikah Adara selalu menyalahkan Farhan bahwa pernikahan ini karna kesalahannya.

Semenjak menikah Farhan merasa hidupnya seperti di neraka karna ulah Adara yang selalu membuat dirinya kesal.

TBC

TERPAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang