▄︻̷̿┻̿═━一▄︻̷̿┻̿═━一
7 tahun kemudian
"riando!"
Richard sudah sangat lelah menangkap putra bungsunya,yang terus berlari itu.
"riando sini sayang,jangan lari terus"ucap richard"daddy ando mau mobil mobilan seperti punya temen ando"ucap riando dan terus berlari.
"ando daddy belum sempat membelinya, nanti kalo daddy punya waktu daddy beliin buat kamu."ucap richard meminta pada putranya.
"no daddy!ando maunya sekarang,bukan besok"ucap riando.Richard tertegun,dia bingung,kemana lagi dia harus mencari uang untuk memenuhi keinginan putranya.
"yasudah kalau begitu,kita buat janji,kalu ando mau makan,ayah sekarang juga belikan mainannya"ucap richard.
Putranya menatapnya binar.
"daddy promise?"tanya ando dan mengangkat kelingking kecilnya ke udara.
Richard tersenyum menatap putranya dan mengangguk.
"promise"Riando pun melahap makanannya dengan semangat.
***
Richard bingung harus mencari uang kemana lagi,uang untuk membeli mainan itu tidak sediikit.
Yahh richard telah jatuh miskin setelah ayahnya hilang di telan ombak.g.g.
Dia hanya mempunyai mansion itu sekarang,hanya itu.
Perusahaan ayahnya sudah bangkrut"yah hanya ada satu pilihan"gumamnya dia segera menuju ke kamarnya.
"Yah hanya ini"richard menatap cincin itu lamat-lamat.
Itu adalah cincin pernikahannya dengan bianca,dia memeluk cincin itu.
"kamu gak marah kan bianca,kalo aku pakai cincin ini buat bikin anak kita bahagia?"tanya richard pada bingkai poto di hadapannya.
"yah aku tau kamu setuju"jawabnya lagi dan tersenyum kearah poto itu.***
"daddy,rian ke sekolah yah!temen-temen rian udah datang"ucap rian dan segera memakai sepatunya.Richard turun dari tangga, dan tersenyum ke arah putranya itu.
"kamu sudah serapan son?"tanya richard.
"sudah daddy....wahh penampilan daddy luar biasa...ck..ck..ck daddy pakai kemeja warna pink itu mau kemana?hehe"ucap ando sambil menggoda daddynya itu."kamu yah makin hari makin jago aja ngomongnya,daddy mau meeting ke surabaya.dan daddy harap kamu bisa jaga rumah son."ucap richard.
Pada bingung yah Kenapa ke surabaya?
Hehehe
Padahal dulu di newyork
Jadi mereka sekarang dimana?
Udah pada taulah yah,surabaya dimana.
Dan yups mereka udah tinggal di indonesia.
Kenapa?
Richard menjual mansion ayahnya milyaran rupiah,and than,richard mau melanggar janjinya pada sang mertua.Yups dia ngak mau ngasih riando ke jacksen.
dia bakalan jaga riando.
Sekarang dia di indonesia.
Dengan membangun sebuah perusahaan,richard terlihat semakin maju lagi sekarang.
"daddy,aku takut dirumah sendirian"rengek ando.
Ohh ayolah
Sekarang riando telah beranjak dewasa,dia udah 16 tahun.
Dia udah SMA cogs.
Dan percaya aja dia udah ganteng bangettttt gengs:v.
"kamu udah gede loh ando,stop childish son,daddy udah siapin uang jajan kamu selama 3 hari kedepan,so don't make me scared for leave you,right?"ucap daddynya dan ando hanya mengangguk pasrah.
"safe flight daddy"ucap ando dan mengecup punggung tangan daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I Choice My Psycho
AçãoAku bukan lelaki baik Bahkan membunuh seseorang bukan hal yang sulit bagiku Ini terjadi dan benar benar terjadi Mereka yang melakukan ini padaku Yaitu orang yang mengaku menyayangiku