22.22 WIB
Location: kamar inces🌹🌹🌹
Mata gue masih melek jam segini padahal besok masih sekolah.
Siapa lagi yang gangguin klo bukan mantan tetangga gue yang dulu.
Iya, mantan tetangga bukan mantan yang lain lho, okeh.
Umur kita beda satu tahun seharusnya dia kakak kelas gue.
Tapi dia gak mau, katanya dia pengen sekelas dan duduk sebangku bareng gue.
Dia bilang ke ortu nya supaya dia bisa ngepantau dan ngelindungin gue.
Hah?! Ngelindungin? Yang ada dia tuh biang kerok nya, gak pernah diem klo sebangku ama gue.
Jail bat tangan nya, suka ngacak-ngacakin rambut gue. Atau narik rambut gue klo lagi sibuk nyalin contekan dia. Padahal kan udh rapih-rapih gue klo sisiran.
Trus suka main ambil pensil, pulpen, penghapus, dan gk pernah balikin dan gk pernah bilang.
Giliran gue tanya
"Adityaaa.. pulpen gue mana yang kemaren lu betak? Balikin gak!""Ada dimeja"
"Hah meja mana?!"
"Meja kamar gue lah. Makanya sering main ke rumah ambil sendiri. Jangan nyusahin."
Syaland rutuk gue dalam batin, sambil atur napas.. Biar gk kelepasan nyakar muka dia yang sok polos.Dia juga sering ngambil kaca gue dan bilang.
'Ngaca mulu lu, udh cakep elah nanti si dilan naksir lo mau?! Trus milea dateng marah-marah ke elu, grgr dilan lo rebut.'Asli gak jelas bgt, mentang-mentang film dilan lagi booming. Tck. Dasar anak exexwan.
Pernah pas mau pulang ke rumah dia sepik ke gue mau bawain tas gue sampe rumah.
Gak taunya di tangsangin di pohon beringin!. Sue bener emang tuh orang!. Enak dia mah tinggi lah gue loncat juga gk bakal dapet tuh tas nya.
Kita tetanggaan dan seperumahan samping-sampingan. Kamar kita juga sebelahan. Dan dia sering manggil gue atau curhat-curhatan lewat balkon.
Dari orok sampe kelas satu Smp kita selalu bareng. Karena dia selalu ngajak gue kemana-kemana dia pergi, kecuali klo dia main sama temen-temen se-gesreknya. Dia gk pernah ngajak gue.
Sebenernya sih ogah, soalnya gue dijadiin babu selalu disuruh suruh. Kan malesin! Klo gak diturutin dia selalu ngancem bakal ngurbanin si 'pipo' dan 'popo' kelinci kesayangan gue sma dia
Sebenernya dia tuh sayang ga sih sama 'popo'?!
Kan kasian popo punya majikan kek begonoh. Sableng!
Sampe akhirnya kelas dua Smp dia pindah ke korea ikut ortunya.
Menurut kalian gue sedih???
Eits, tidak akan, hidup gue malah jadi lebih tenang, aman, sejahtera, sentosa, adil dan makmur.
Cuma yaaa.. Sedikit kangen sih. Gak ada yang lagi yang ngerusuhin hidup gue. Sepi aja gitu.
Sedikit lho ya. 'Sedikit' mungkin gk ada seperempat. Haha gk lucu jubedah_-
Tapi kita gak pernah lost contact dia tiap hari nge chat gue.
Kadang gue mikir.. Pake urat eh salah tapi pake 'otak' maksudnya
Nih orang gk ada kerjaan banget apa??
Apa disana gk ada tetangga yang se cute gue buat dia rusuhin hidupnya??
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Rusuh
Teen FictionGimana rasanya punya tetangga yang ngeselin minta dipites. Kerjaanya rusuh, tengil, nyebilin, bikin emosi, darting sesaat, kejang2 tiba2 Tapi klo gak ada.. Ngangenin?? ≧∇≦ Hiya hiya hiya