🐰 ~ 둘

244 11 6
                                    

06.00 A.M

Kegiatan rutin setiap pagi, yaps gue lagi nyiramin bunga mawar kesayangan emak gue.

Klo kata emak gue sih 'Kembang ini dirawat udah seperti anak sendiri'--- biasa korban iklan kacang kedele item

Bosen banget gue tiap pagi mandiin nih bunga. Empet gitu ngeliatnya.

Klo aja bukan kesayangan emak. udh gue babat abis-abisan dah ampe botak ke akar-akar.

Kan pagi-pagi gue udah ngedumel aja.
Jadi intinya nyiramin kebang ini tuh gak baik buat kesehatan batin gue.

"Eh.. Ochi.. Pagi-pagi udah rajin yaa, boleh lah jadi mantu nya cucu oma."

Itu Oma Nisya beliau emang sering olahraga tiap pagi jadi walaupun udah lanjut usia badan nya tetap segar bugar.

"Hahaha iya oma, kan ini juga mami yang nyuruh, Ochi mah cuma nurut aja"

Gue cuma ketawa canggung ajalah yaa, yakali gue jadi apa?
MANTUNYA CUCU OMA? SIAPA? SI FAREL? SI MUKA SENGAK ITU!? MENDING GUE DILAMAR MENDADAK SAMA KIM TAEHYUNG AJA DAH.. GUE IKHLAS...

"Kamu berangkat bareng farel kan hari ini?"

Lah kok oma tau? Jadi semalem yang nge-chat gue sebelum sama Adit itu ya si Farel. Dia ngajakin berangkat bareng. Gue mah oke-oke aja kan enak tuh, tumpangan gratis.

Mungkin oma baca raut wajah tanda tanya gue trus lanjut ngomong.

"Iya, tadi dia soalnya abis solat subuh langsung nyuci motor sama manasin motornya juga, terus sekarang keluar kemana tau dia ngilang tuh anak"

"Haha iya oma, mungkin Farel lagi nyari nasi uduk buat sarapan" jawab gue asal

"Farel mah klo pagi gak pernah mau sarapan dirumah. Coba Ochi nanti bujuk Farel ya buat sarapan, klo bisa bawain dari rumah, Yaa Ochi.. mau kan?"

"Iya oma nanti Ochi bawain bekel buat Farel sarapan"

Tin.. Tin.. Tin..

Lah idung onta udh nongol aja.Baru juga diomongin, panjang umur dia. padahal masih pagi banget lho ini. Tapi kok bajunya beda?!

Tiba-tiba dia ngerem mendadak didepan oma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba dia ngerem mendadak didepan oma.

"Lho oma ngapain? Kok bisa disini?" Tanya farel bingung

"Oma kan tiap pagi joging, emang kamu tidur mulu bikin pulau. Abis darimana kamu pagi-pagi udah keluyuran ajah."

Farel ngelirik ke gue sambil garuk kepala, kayak salting gak jelas gitu.

"Ouhh.. Itu, tadi Farel abis isi bensin di pom depan." trus dia noleh ke gue. "Ehm.. Ochi gue mau siap-siap dulu, nanti gue balik lagi kesini."

"Iya sans aja kali. Oma mau main ke dalem dulu?" tawar gue sambil senyum merekah

Tetangga RusuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang