"Rose is red, violets are blue. Sugar is sweet and so are you."
Mark : woy
Yeri : paan
Yeri : kalo belom nemu cara nyomblangin gue sama Raihan MENDING JANGAN CHAT GUE
Mark : duh soal itu lo serius?
Mark : kan udah gue bilang dia udah ada gebetan
Yeri : CUIH
Yeri : GUE GA BAKAL NYERAH
GITU AJA
Yeri : BARU GEBETAN BELUM ISTRIMark : kalo raihannya gak mau gimana
Mark : lo aja gak pernah ngomong sama diaYeri : PASTI MAU LAH YAKALI NOLAK YERINA????
Mark : pede banget
Mark : yaudah kapan?
Yeri : tahun depan
Yeri : KALO BISA SEKARANG LAH BEGO
Mark menghela napas. Ia menaruh ponsel yang layarnya menyala menampilkan chat room Yeri ke atas meja, membuat Mina yang memakan kentangnya melirik. "Yeri suka sama Raihan beneran?"
Mark mengangguk lemas. "Iya, gitu deh. Tapi aku yang disuruh nyomblangin dia sama Raihan."
Mina menolehkan kepala pada Mark, kaget dengan jawaban cowok itu. "Kok bisa? Emang mereka berdua kenal?"
"Gak ngerti juga. Palingan cuman tahu nama doang soalnya Yeri kan kayak kutu loncat, ada dimana-mana. Siapa sih yang nggak kenal Yeri? Dagang soto aja sampai hafal siapa aja cowok yang deket sama dia," ujar Mark, mengingat kejadian tempo hari di kantin sekolah ketika tiba-tiba ia disangka oleh Bu Eka sebagai pacar baru Yeri. "Kamu kan temen sekelasnya, pasti tahu Yeri tuh anaknya random."
"Tapi dia bego banget sih minta tolongnya ke kamu bukan ke aku. Kalo sama aku mah sekarang mungkin mereka udah pdkt kali ya."
Mark melengos sambil memandangi Mina. "YAUDAHH KAMU BANTUIN AKU BIKIN MEREKA KENALAN. aku kan emang bego masalah ginian."
"Marah nih ceritanya?" Mina terkekeh. "Balik aja yuk, udah sore. Besok aku ada ulangan fisika jadi mau belajar dulu." katanya sambil beranjak dan berdiri. Mark hanya menurut dan mengikuti Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daydream [New Version]
Teen Fiction❝ Kisah yang belum selesai, melahirkan kembali sebuah ikatan baru dengan delusi sebagai penghubung. Mimpi aneh Yeri tentang hal yang tak ia kenali, Semuanya berawal dari sana. ❞ ˗ ˏ ˋ ft 99-00 liners ˎ ˊ ˗ warn; semi-baku, local name by akun...