Vote and Comment
Namanya Akafi Darnasyara, dia anak kelas 11 MIPA 3. Iya dia cewe itu. Gue tau namanya 3 bulan setelah MPLS. Dia juga ternyata yang punya ig @akafid_ .
Gue tau namanya dari Jihoon, iya dia lagi, sampe bosen gue nyebut namanya. Jihoon yang hampir tiap hari kasih info tentang Akafi ke gue tanpa gue minta, yang awalnya ngga gue tanggepin sampe gue beneran jadi pernasaran ke Aka.
Dia anak kedua dari dua bersaudara, punya kakak cewe, udah kerja. Gue tau lewat ignya yang pernah ngepost foto bareng kakaknya dan ditag. Kakaknya kerja di perusahaan gitu. Dia pinter nyanyi dari kecil, gue liat di facebooknya. Mata dia yang kanan -2 kiri -1.5. Gue sering liat dia waktu papasan, beli jajan dikantin, waktu pulang sekolah, waktu ekskul padus, sama waktu gue lewat depan kelasnya pas masih pelajaran.
Jihoon mah mau mau aja pas gue ajakin buat ijin ke toilet terus malah muter dulu lewat kelasnya. Gue seneng aja kalo sehari liat dia, sekilas sekalipun.
Ngenes banget gue, iya gue tau kok.Waktu Jihoon tau gue suka beneran sama Aka, Jihoon malah bingung. Katanya dia berniat cuma jail doang ke gue, eh malah jadi beneran. Jihoon malah yang ngga percaya, dasar umat manusia.
Dia tanya 'beneran lu suka sama Aka? Dia kan ngga cantek kek mbak Jihan lho?'
Gila saja itu orang, udah sok-sok usaha biar gue suka, malah diingetin mbak Jihan lagi.
Iya guys, Aka bukan cewe most wanted kek yang di wattpad, engga. Kulit dia sawo matang, rambutnya sebahu sering diiket, pake kacamata hitam biasa, tinggi dia kira-kira sedagu gue, badan dia termasuk kurus, kalo wajah, emm, mungkin ada jerawat dikit di jidatnya, dan suka sedikit berminyak kalo udah jam-jam siang. Segitunya gue tau tentang dia. wkwkPernah gue diejek abis abisan sama Jihoon, gara-gara ketauan lockscreen hape gue fotonya Aka. Malu gue, muka ganteng nan mulus ini sudah ternodai.
Bentar lagi gue lulus dan lanjut ke univ, yang artinya gue ngga bakal bisa gampang liat Aka tiap hari. Harus siap mental nih.
Semakin gue dikejar-kejar sama Jihoon yang nyuruh gue buat nembak Aka.
'Tinggal bilang, Fi, gue suka sama lu, mau kan lu jadi pacar gue? Udah gitu doang simple kan? Masa gitu doang ngga berani. Hey! Lu udah enak si Aka keliatan suka sama lu, mesti diterima. Percaya deh sama gue.'
Enak banget dia ngomongnya
Gue juga mikir-mikir, masa langsung dor, kan mati.gg. Gue belum siap aja.Setelah mikir setaun, gg. Jihoon ngasih gue penawaran gitu buat kasi surat aja sama Aka. Ala-ala surat cinta gitu.
Awalnya gue nolak, tapi Jihoon bilang 'ih, sumpah ya lu. Lu tu ngga akan ada kesempatan lagi. Bentar lagi kita lulus. Seengganya kasih tau lah sama dia kalo lu juga ada rasa. Ketimbang nulis aja susah amat. Ntar gue deh yang kasih ke dia. Nih kurang baek apa nih temen mu ini? Hm?'
Dia bilang gitu. Bikin gue sedikit muter otak gue. Bener sih, gada salahnya, gue juga ngga nembak, cuma mengutarakan perasaan, hehe.
Yaudah akhirnya gue nulis surat apa adanya buat dia.
💌
Tbc
Snowgrlnnn
KAMU SEDANG MEMBACA
She? | Wang Jyunhao✔
Short Story[Complete] 2nd book of '8 Letters' story. Short story of Guno pt. 2 Disarankan untuk membaca '8 Letters' terlebih dahulu. ©snowgirlnoona