V💌

372 81 6
                                    

Vote and Comment

"No! Itu lo disuruh mamah buat matiin kompor, nanti rotinya gosong!" Itu kakak gue, yang lagi asik maen laptop, ngga tau ngapain.

"Heuhh, mamah kemana sih mas? "
Gue tanya sambil jalan ke dapur buat matiin kompor.

"Lagi di kamar mandi."

"Oh."

Gue mau cerita dulu, gue anak ke dua dari dua bersaudara. Jadi gue punya kakak cowo, namanya Yunhyeong, dia udah kerja. Udah mapan dia tuh, tinggal cari jodoh aja.
Tapi waktu disuruh cepet cepet cari alesan mulu, bilangnya masih mudalah, belum siaplah, mau fokus karier dululah, padahal mah cuma alibi dia doang.

Mas Yunyeong itu hampir sama kek gue, ngga biasa punya cewe, apalagi yang sampe taken putus taken putus, ala ala setia gitu, wkwk.  Dia dulu waktu SMA pernah punya cewe, terus putus gara gara mau fokus un, basi banget kan alesannya? Menurut gue sih mas Yunyeong putus bukan cuma karna itu, tapi dia pasti sensi kalo gue bahas tentang mantannya itu. Ngga tau kenapa.

Keluarga gue termasuk berkecukupan, tapi ngga holkay kok. Mama, ibu rumah tangga, (masa mama rumah tangga?)

tapi kadang buka pesenan kue tart gitu. Kalo papah kerja kantoran, dapet jabatan yang lumayan tinggi, tapi itu kerja keras beliau dari bawah. Gue terinspirasi sama kerja kerasnya, orangnya gigih, jadi bisa dijadiin panutan. Beliau juga bijaksana, jadi dihormati sama orang lain yang kenal sama beliau.

Kalo masalah keluarga besar, keluarga dari papah banyak yang tinggal diluar soalnya papah gue itu blasteran taiwan indo. Tapi papah dari lahir dan tinggal di Indo. Kalo keluarga mama dari Indo asli dua duanya, lebih tepatnya Yogya. Habis nikah mama ikut papa yang kerja di Jakarta sampe sekarang ini.

Udah, itu sedikit perkenalan buat keluarga gue.

💌

Tbc.
Snowgrlnnn

She? | Wang Jyunhao✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang