Y💌

344 73 1
                                    

Vote and Comment

Flashback

Gue baru aja nyampe rumah, rencana mau rebahan dulu di kasur, leha leha. Capek soalnya tadi ada tambahan. Ya derita orang pinter ya gitu. But it's okay. hehe

Gue buka hape, tapi ngga ada yang ngechat. Biasa itu mah. Paling cuma grup. Gue mah kalo di grup cuma jadi siders, ngga ngevote, eh.

Gue tiba tiba keinget mau promote ig nya Jihoon. Habis bikin story, ada notif love muncul. Sengaja gue buka.

Siapa?

Ngga kenal deh perasaan.

Gue buka ignya.

Ngga ada fotonya.

Ada sih, satu, tapi hadap samping. Tetep ngga keliatan lah kalo gitu.

Paling juga ngga sengaja ngelike.

Gue liat eh notifnya ilang.

Bener kan, di unlike masa? Padahal udah ketauwan. Wkwk

Gue lanjut scroll bentar.

Udah puas, terus gue logout ig.

💌

Besoknya.

Gue sama Jihoon lagi dikelas, boring banget, guru pada rapat, jadi kelas kosong.
Mau makan mager, yaudah deh, cuma duduk di kursi sambil liatin temen yang lagi maen kartu dibelakang.

"No, btw lu udah nge promote ig gue kemaren ksn? Ada tambahan followers uhuy. Hehe."

"Dapet berapa?"

"20 an lah. Lumayan. Ya kalo lu mau ngepromote tiap hari bisa jadi ber k k."

"Gue buat ig bukan buat ngepromote ig lu bazengg."

"Iye iye. Btw kemaren gue ngecheck yg ngestalk ig lu  @akafid_  gue stalk ternyata dia adkel cewe yang kemaren itu. Yaampun bener kan perasaan gue."

" @akafid_ ? Kek pernah baca? Jangan berspekulasi aneh aneh deh hoon. Perasaan, lu ngepoin adkel itu mulu deh, jangan jangan lu suka yaa?"

"Heh! Ya nggalah, gue cuma kepo aja."

"Ngaku aja ngga papa."

"Nggalah kan punya lu, masa gue embat."

"Punya gue apaan si anjir. Gedek gue. Bentar gue lurusin dulu, yang mulai gini kan ya lu hoon. Gue ngga tau apa apa. Nih ya gue ceritain ulang. Dari lu nunjukin adkel itu yang kata lu liatin gue terus, terus pas di post games itu lu yang nunjuk dia buat maju, malah sampe gue keculek gitu, tadi lu bilang dia nge stalk ig gue, sekarang lu bilang dia punya gue, hoon, gue kenal dia aja engga."
Kesel gue sama dia.

"Wesss, santai bro. Gue ngga maksud gitu, ya kan maksud sebenernya baik, tau aja lu nyantol ke adkel itu. Ya walaupun dia ngga cantik sih."

"Ck, ya ngga gini caranya. Gue kan ngga mau cari cewe, kecuali kalo gue mau cari cewe, baru."

"Iya iya, ngga ngulang deh. Eh, btw emang lu sukanya yang gimana?"

"Lah, mulai lagi kan."

"Cuma tanya elahh."

"Em, ngga tau gue. Yang penting cocok."

"Kalo fisik ngga ada?"

"Ngga ada, kalo gue kasi tipe tipe ntar yang didapet malah beda jauh. Jadi mendingan ngga usah."

"Oh, ya sih."

💌

Tbc.

Snowgrlnnn

She? | Wang Jyunhao✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang