|1: Si kaku |

101 20 16
                                    

Mungkin semua orang akan menyangka bahwa hidup ku ini membosankan, tetapi bagiku hidup yang kujalani ini sangat menyenangkan dan aku sangat menikmatinya.

Aku selalu berusaha mendapatkan nilai terbaik di sekolah karena aku ingin melanjutkan sekolah ku ke tingkat perguruan tinggi, aku ingin sekali mempunyai gelar sarjana.

Memang, orangtuaku hanya dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluargaku, tetapi aku ingin kuliah dengan beasiswa agar orangtuaku tidak terbebani nanti nya.

Mangkanya aku memulainya sejak awal aku masuk ke sekolah SMA PERMATA ini dan bertekad mendapatkan nilai terbaik nanti nya.

Aku mempunyai seorang sahabat yang bernama Aqila Fathina. Dia adalah sahabat terbaikku, dia selalu ada di saat aku sudah maupun senang dia selalu menemani dan menyemangatiku, begitupun sebaliknya.

Kami seperti adik Kaka yang tak terpisahkan. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya.

Ngomong-ngomong soal Aqila, dia itu suka sama si Nanda katanya Nanda itu orang nya care banget, terus juga suka ngegombal yang bisa bikin melayang ke langit ke tujuh.

Dia suruh aku ngedeketin si Zio, katanya sebelas dua belas sama aku gaje kan si Aqila mah, harus sabar-sabar banget Ama si Aqila.

Aqila juga sering minta foto sama Para Pangeran yang di sekolah itu tapi katanya kalo dia ngajak Zio foto bareng dia selalu ga mau, alasannya sibuklah, inilah,itulah.

Mangkanya klo udh foto Ama Zio itu kata si Aqila beruntung banget nget nget. Btw udahan ya ngomongin si Aqila sama Para Pangeran;).

Aku kalo pulang sekolah pasti langsung jemput Rafa, Karna kalau disuruh naik angkutan umum takutnya kenapa-kenapa kan Rafanya masih kecil :(.

Rafa itu anaknya lucu banget, ceria, cerewet dan ngegemesin deh. Aku klo maen Ama dia tuh pasti bawaannya pengen senyum Mulu Karna dia itu cerewet banget, kalo maen pangeran sama Puteri tuh dia banyak ngatur, Puteri nya suruh begini lah begitulah, tapi cara bicara nya itu yang bikin lucu.

Kalau tentang mamah dan papah ku sih jarang ada di rumah, kalo pulang selalu larut, sering lembur.

Tapi aku selalu mengerti mamah dan papah ku itu bekerja demi aku dan Rafa. Aku tidak ingin menyusahkannya,apalagi merepotkannya.

Aku ingin selalu bantu mamah dan papah ku kerja tapi kata mereka aku suruh fokus sekolah aja biar yang cari uang mamah dan papah ku aja.

Karna aku tidak ingin membuat orangtuaku kecewa aku menurutinya walaupun sesekali aku sering menjadi pelayan kafe untuk mengajak adiku ke pasar malam.

Semuanya berjalan lancar sampai saat seorang cowok yang memaksa datang ke dalam kehidupan ku.

TBC.....


Hola🙌 gimana Ama si kaku ini suka ga? Aku mau tau dong pendapat kalian tentang si kaku:). Jangan lupa masukin ke perpustakaan kalian ya;). See you 😆😘

Pangeran SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang