Chapter 1

2.8K 28 4
                                    

Author : White Storm

Title : Cruel Yeoja

Main Cast : Choi Siwon, Yoon Chae Kyung (OC)

Other Cast : Find by yourself

Length : Chaptered

Pertama kalinya buat cerita dengan cast Siwon,, setelah melihat berita di twitter tentang Thai Prince yang nge-follback fanbasenya!! (Semoga abang tukang kacamata terinspirasi dengan Siwon,, amiin!!!)

Enjoy it!

Ku hentikan laju audi yang sedang ku kendarai di basement parking area department store milik ayahku. Ku perhatikan penampilanku di kaca mobil, ku perbaiki sedikit hoodie yang ku kenakan dan yup! Penyamaranku sempurna.

Ku langkahkan kaki memasuki Department Store yang sangat besar ini. Tanpa banyak melakukan window shopping, aku pun menuju lantai dua tempat di mana butik tempatku berlangganan membeli pakaian dan aksesoris pria, Crown Boutique.

Crown Boutique memiliki desain interior yang minimalis dan elegan, disertai iringan musik yang smooth, semakin membuat pengunjungnya ingin berlama-lama di dalamnya. Butik ini tidak hanya menjual pakaian dan aksesoris pria tapi juga untuk wanita. Selain itu, harus ku akui pakaian ataupun aksesoris yang dijual di butik ini memiliki kualitas yang baik dan yang menambah nilai plus dari butik ini adalah produk yang mereka jual memiliki desain yang baik dan up to date bahkan tiap produk hanya diproduksi satu atau paling banyak adalah dua buah. Itulah mengapa butik ini tak pernah sepi dan aku dengan senang hati menjadi langganan butik ini.

Kebutuhanku saat ini pakaian yang dapat ku kenakan untuk acara-acara semiformal, maklum saja dengan profesiku membuatku sering menghadiri acara-acara seperti itu dan tidak mungkin bukan jika aku mengenakan pakaian yang sama. Apa kata para Netizen nanti?! Choi Siwon Super Junior mengenakan pakaian yang sama dalam acara yang berbeda! Wow, it's a big headline!

Ku dekati deretan pakaian pria di sudut kiri butik, memilih-milih dan mencari pakaian yang menarik minatku. Ku susuri tiap jas yang sekilas menarik perhatianku, terlalu banyak yang menarik dan itu mengharuskanku untuk memilih di antaranya karena tidak mungkin aku membeli terlalu banyak, because I'm not a shopping maniac. Aku masih memilih antara jas semiformal yang berwarna hitam di tangan kiri ku atau jas lain di tangan kananku yang juga berwarna hitam namun memiliki sedikit detail menarik di kerahnya.

"Maaf Tuan, kami memiliki desain yang terbaru. Jika Tuan tidak keberatan, akan kami tunjukkan" seorang pegawai wanita tersenyum menawarkan pakaian lain. Desain terbaru? Well, tidak ada salahnya untuk melihat, siapa tahu lebih baik dari dua pilihan di tanganku ini.

"Baiklah!" ucapku sambil tersenyum ke arah pegawai tersebut yang disambut rona merah di pipinya. Bahkan hanya dengan senyumanku pun wanita ini sudah memerah wajahnya, pesona ku memang tak tertahankan!

"Sebelah sini Tuan" ia menyilakan diriku menuju deretan pakaian sedikit ke depan dari tempat ku berdiri.

"Pakaian ini limited edition, hanya ada satu tiap jenisnya" jelasnya yang jujur saja aku tidak terlalu mendengarkan karena aku sedang tertarik melihat jas semiformal yang benar-benar simpel berwarna abu-abu. Sepertinya aku akan membeli yang itu.

Baru saja aku ingin meminta pegawai itu untuk mengambilkan pakaian itu untukku, aku sudah melihat seorang pria bertopi mengambilnya. Hei, that's mine!

"Maaf, aku sudah melihat jas ini lebih dulu!" hadangku pada pria bertopi itu.

"Oh ya?? So??" setelah ia mengangkat kepalanya dan melihat diriku.

Apa??!! Apa pria ini menantangku? Bukankah aku sudah mengatakan kalau jas itu aku dulu yang melihatnya, dan itu berarti aku lebih berhak untuk membelinya?!

Cruel YeojaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang