•2. Gue iri•

17 3 0
                                    

Gue bangun jam 5 pagi dan siap siap ke sekolah. Gue udah pake baju seragam. Mau tau seragam sekolah gue seperti apa?

Oke, gue ceritain. Gue pake kemeja putih lengan pendek. Roknya warna hitam dan bukan span kok. Terus ada jas khususnya. Warna merah dengan sedikit campuran warna hitam. Ada logo sekolah di bagian kiri jasnya. Keren kan?

Gue udah siap pas pagi hari. Tapi tetep aja gue berangkat jam tujuh kurang. Karena apa? Karena kakak kakak gue lah. Siapa lagi.

Gue berangkat ke sekolah selalu naik mobil. Terus yang mengendarai itu Kak Zayn kalau nggak Kak Abimanyu.

Mami udah nyiapin bekal makanan buat gue dan kakak kakak gue. Katanya lebih baik makanan yang dimasak mami daripada makanan setengah mateng, contohnya telur yang setengah mateng, sayuran yang belum dimasak, dan yang lainnya.

Gue mah nurut aja. Gue nggak mau pagi pagi udah ribut seperti Kak Kyran. Kak Kyran pengin banget di masakin makanan Korea tapi mami nggak suka makanan seperti itu. Jadilah Kak Kyran selalu ngambek.

Gue dan kakak kakak gue pun berangkat ke sekolah. Kak Kyran heboh sendiri minta disetelin lagu Korea. Tapi Kak Zayn maunya lagu barat. Akhirnya Kak Abimanyu malah matikan speakernya. Gue sih diem aja.

Gue pun sampai di sekolah. Saat baru menginjakkan kaki di lapangan parkir, bel berdering. Selalu seperti itu.

Gue berlari menyusuri lorong demi lorong untuk ke kelas gue.

Pas udah sampai ke kelas, gue kaget karena kelasnya berantakan. Kenapa?

Banyak kertas berserakan. Gue pun memutuskan untuk bertanya daripada sesat di jalan.

"Ini kenapa?"

Hening. Nggak ada yang jawab. Oke, mungkin mereka lagi kesal sama gue.

Gue berjalan santai ke meja gue. Tempat duduk Ayna adalah di depan gue. Jadi, gue bisa ngeliat Ayna yang berantakan dan sepertinya dia abis nangis. Ada apa dikelas ini?

Gue semakin bingung. Tapi gue nggak bisa dapat jawabannya.

Palingan juga nanti ada yang gosipin dia. Gue harus denger gosip ini.

"Udah, Na. Kalau lo ga ngerasa bersalah ga usah diladenin. Orang kayak gitu cuma mau nyari sensasi." kata Tina sambil nenangin Ayna.

Ini kenapa sih? Gue udah kepo level akut nih.

"Cari udara seger yuk, Na?" kata Sesyl. Ayna pun pergi keluar kelas dengan teman temannya.

Gerombolan di meja Ayna bubar. Masih gue tahan perasaan kepo yang udah level tinggi dan bahkan pengin meledak rasanya. Tapi apa daya? Gue kayaknya enggak di anggap di kelas ini.

Katanya guru lagi rapat, makannya dari tadi enggak ada yang ngajar di kelas gue. Gue memutuskan untuk melihat lihat instagram.

Kayaknya ada yang komen di postingan gue pas waktu di jogja kemaren. Gue baca satu per satu.

Abimanyu.c kaku amat. Wkwkwk

Mas_jayen.zayn baguslah ga sepi di ig lo

Kyran.istrinya.sehun_ kykny seru. Andai gue sama sehun bisa pergi disana
    Chalandra.dona_ gue doain
    Kyran.istrinya.sehun_ makasih dek.

IDOL CLASSROOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang