Halloooo gaesss aku datang lagi hohoho
***
Sampai akhirnya aku tidak sadar kalau aku melihat sesuatu, sesuatu yang mengingatkan aku kembali dengan senja itu. Pikiranku menerawang jauh, jauh sampai aku teringat lagi dengan dia, senjaku.
#flashback
Siang ini terasa begitu panas, matahari sangat senang memencarkan sinarnya membuat semua makhluk dibumi ini merasakan panas. Termasuk aku, aku yang kini terduduk didepan sebuah kelas menunggu si penyejuk hatiku.
"Hay sayang, lama nunggunya ya? "ucapnya sambil menngacak rambutku lembut.
"Ihhh kebiasaan deh, rambutku jadi berantakan tau"ucapku sambil memanyunkan mulutku, pertanda aku ngambek sama dia.
"Uluh uluhh, pacarku marah" Ucapnya dengan nada meledek.
"Ihh kmu itu ya, aku tuhh ya aku lagi kesel sama kamu, pokoknya kesel"ucapku pada dia dan pura-pura marah.
"Kesel kenapa hmmm" ucapnya sambil memegang tangaku.
"Aku nunggu kamu lama, kamu gak tau hari ini panas bangett, aku kepanasan haus gak bawa air minum gara-gara nungguin kamu" ucapku panjang pebar padanya.
"Yaudah kita kekantin sekarang, kmu beli air minum yang banyak dikantin aku traktir" Ucapnya sambil berlalu menarik tanganku.
Kami pun berjalan kekantin sambil sesekali bercanda dan tertawa. Mungkin banyak orang yang iri melihat kemesraan kami, tapi tidak masalah untuk kami, selagi mereka tidak mengusik hidup kami. Kami pun sampai dikantin, aku memilih tempat duduk dan dia memesan makanan untuk kami.
"Udah dipesan? Tanyaku pada Rendra.
" Sudah sayang, ini minumnya katanya haus tadi"ucapnya sambil memberikan ku air minum.
"Terimakasih sayangku" ucapku sambil mecubit pipinya.
Makanan kami pun datang, kami mulai makan sambil sesekali bercanda dan saling menyuapi makanan satu sama lain.
"Sayang aaaa dong" ucapku pada Rendra. Rendra pun membuka mulut tapi suapannya aku masukkan kemulutku hahahah.
"Ihhh sayang curang banget sihh, aku udh buku mulut lo" ucap Rendra dengan nada manjanya.
"Hahahahah uuuu sayangku, sini ini beneran aku nyuapin kamu" kataku sambil menyuapi dia makanan.
"Gini dong kan aku senang"katanya sambil mengunyag makanan.
Tiba-tiba ibu kantin datang untuk membawakan kami pesanan minuman
"Duhhh nak Rendra sama naya, semakin hari semakin romantis aja" kata ibu kantin pada kami.
"Duhhh ibu bisa aja, biasa aja kami bu" ucap Rendra menanggapi
"Ibu salut deh sama kalian, gak lebay pacaran, terus banyak yang suka sama kalian berdua" ucap ibu kantin sambil membereskan piring-piring yang ada disebelah kami
"Aduhhh inu bisa aja, bisa tau kata lebay ya bu" ucapku sembari ketawa pelan
"Ibu ini gaul nak, ibu sering mendengar ucapan siswa yang ada disini" ucap ibu kemudian
"Ada-ada aja si ibu ini" ucao rendra menimpali ibu kanti.
" Hahahaha ibu doakan kalian berdua langgeng ya, jangan suka berantem, kalau ada masalah dibicarain jangan pakai emosi" nasehat ibu kantin pada kami.
"Amin, makasih ya bu doanya" ucap Rendra
Ibu kantin pun berlalu kami melanjutkan makan sambil sesekali bercanda dan bel masuk kelaspun berbunyi kami menuju kelas masing-masing.
#flashbackoff
Uhhhh kenangan itu mengganggu pikiranku lagi, kenapa tuhan aku selalu dibayang-bayangi kisah itu. Sakit sekali rasanya, mereka yang ada dipojok itu mengigatkan ku kembali dengan senjaku. Senjaku yang entah kemana saat ini.
Aku menahan air mataku agar tidak jatuh, aku tidak mau melihat teman-temanku bersedih lagi karenaku. Dan bel masuk kelas pun berbunyi, kami langsung menuju kekelas tanpa kecurigaan dari teman-teman ku padaku.
***
Akhirnya hari ini pun berlalu, aku menghabiskan hariku disekolah dan sekarang aku sudah berada dirumah. Aku langsung masuk kekamarku dan aku menangis kembali. Kenang itu sangat sulit aku hapus, selalu saja ada yang membuatku mengingat itu. Mengingat kembali kenangan itu, aku benci, benci ketika aku harus mengingatnya kembali.
Aku mengangis, menangis kembali saat ini. Untung saja rumahku sepi, kakak ku kuliah dan mama papaku sedang bekerja. Jadi mungkin aku bisa sedikit lega untuk menangis sendiri. Aku menangis hingga aku tak sadar aku tertidur.
Huhuhuhuhuuuu senja kemana ya gaes? Sedihhh
Kuy jangan lupa vote dan komen ya 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Rindu Senja Itu
Teen Fictionini cerita keduaku semoga kalian senang ya :) 26/4/2020 rank #63 dalam dicintai 5/11/2020 rank #34 dalam dicintai Prolog Ini kisah tentang dua manusia yang sangat menyukai senja. Mereka adalah Narenda Aditya Putra dan Naya Amanda Putri. Mereka sela...