02 DRYN - Kehidupan ku Yang Baru

4.7K 321 6
                                    

Chap 02

-Kehidupan ku Yang Baru-

Mari kita lihat kehidupan ku satu tahun sebelumnya…

Bruk…brukk…brukk… Bugggk

“ahhkk… Naruto…”suara teriakan seseorang

Tap… tap… tap

“Naruto…!!!” terdengar suara kemarahan dari seseorang

Plak… plak…plak

“KURANG AJAR KAU APA YG KAU LAKUKAN KEPADA DIA… AHH !!” suara kurama yg marah terhadap Naruto.

Tap… tap… tap

“kurama apa yg terjadi?” Tanya semua seseorang menghampirin suara tersebut

“naruko…!!!” teriak kushina dan menghampirin naruko yg sudah pingsan terjatuh dari atas tangga.

“KURAMA APA YG TERJADI… CEPAT KATAKAN KEPADA AYAH!?” Tanya minato dengan marah.

“CEPAT KATAKAN NARUTO… APA YG KAU LAKUKAN PADA NARUKO?” Tanya kurama

“KAU MENDORONGNYA YA… AHHH??!!” Tanya kurama dangan nada keras dan marah.

Dan sementara Naruto hanya diam tidak mengerti apa-apa.

“ohh.. Jadi benar selama ini yg dikatakan naruko YA?? KALAU SELAMA INI KAU LAH YG MENJAHATINNYA DAN MEMFITNAHNYA YA?!” seruh kurama dengan nada marah.

Plak… plak… plak

“Ahkk…” terdengar suara kesakitan dari seseorang

“DASAR ADIK SIALAN… MATI AJA KAU”Amuk kurama dengan menamparin Naruto sampai bibir Naruto berdarah.

“Naruto… tidak ku sangka kau berbuat se picik ini… ku pikir selama ini kau tulus berteman selama ini dengan ku. Ternyata kau melakukan ini kepada naruko!! KAU PIKIR AKU TIDAK TAU NARUKO MENCERITAKAN KEPADA KU KALAU KAU MENCARI PERHATIAN KEPADA KU DANGAN BERPURA-PURA LUGU AH… TAPI TERNYATA KAU MELAKUKAN HAL INI KEPADA NARUKO. BODOHNYA AKU TIDAK PERCAYA DAN LEBIH PERCAYA KEPADA MU AHHH…” Ucap Sasuke  yg menghampirin Naruto dengan marah.

Ya memang malam ini kuluarga Namikaze sedang mengadakan acara makan malam bersama dengan keluarga Uchiha, yang sedang membahas soal pertunangan  Kyubi dan Itachi. Tidak hanya itu Hasirama Uzumaki dan Mito Uzumaki, Namikaze Jiraya dan Namikaze Tsunade juga Uchiha madara juga ada disitu. Semua orang melihat kejadian itu shok dan tidak percaya. Anak umur 13 tahun berusaha melenyapkan saudara kandungnya sendiri.

“DASAR ANAK SIALAN… KAU APAKAN ANAK KU...Hiks hiks” teriak kushina

Plak…plak… bhug

“ANAK KURANG AJAR… TIDAK ATAU DIRI… MATI AJA KAU HAHH” teriak minato dan menghapirin Naruto menyeretnya kebawah tangga dan memukulinnya sampai mulut berdarah karna terjatuh kelantai.

Naruto sampai sekarang tidak berkata apa-apa dia hanya terdiam…

“apa yang kau lakukan pada adik ku HAHHH” ucap yahiko

“pergi kau… ANAK SIALAN. MENYESAL AKU SUDAH MENYAYANGI MU” ucap yahiko

Kemudian kyubi juga menghapirinya.

Plak… plak..

Kyubi menamparnya juga

“PERGI KAU... KAU BUKAN ADIK KU… ANAK SIALAN!!!” Ucap kyubi

Keluarga hanya menatap syok saja soal kejadian ini.

“sudah lah… lebih baik kita membawa naruko cepat kerumah sakit” ucap mikoto

“kurama cepat siapkan mobil..” Ucap minato panik.

“kyu… anak sialan itu… usir dia dari rumah ini. Kami pergi dulu” ucap minato ketus.

….

Kemudian setelah minato, kushina dan kurama berangkat naruto masih di rumah termenung tidak beranjak dari tempatnya tadi. Ayame dan Iruka yg melihat naruto hanya sedih dalam hati tega sekali keluarganya kepada anaknya sendiri.

Hasirama dan Miko datang menghapirin naruto.

“berdiri KAU!!” ucap Hasirama Ketus

“Bereskan Semua barang-barang mu dari rumah ini. Dan pergi dari sini. ANAK TIDAK TAU DIRI. Menyesal aku menyayangi mu melebih naruko. Sangat malu aku mengakui mu sebagai cucu ku” Ucap Hasiramah

“ya pergilah kau bukan cucu kami lagi” ucap mito ketus.

Tiba- tiba pas naruto mau bangkit tanganya dicekal oleh seseorang dan…

Plak!!

BERSAMBUNG
...
PLEASE SUPPORT ME - Dengan Cara Vote dan Comment ♡♡

Diary Naruto - Berlian Yang Tidak Terlihat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang