Chap 01
-Awal Permulaan-
Nama-ku Namikaze Naruto usia ku sekarang 13 tahun, aku sangat suka bernyanyi dan makan rament. Aku mempunyai impian suatu hari nanti ingin menjadi penyanyi yang dikenal seluruh dunia, tetapi mungkin itu hanya bualan semata hahah... (tawaku dalam hati). Tetapi kehidupan ku tidak sebahagia yang seperti kalian pikirkan karna aku hanya anak yg tidak di anggap di keluarga ku. Ya mungkin kalian pikir aku bohong tetapi ini lah kisah hidup. Aku memiliki 4 saudara, 2 kakak laki-laki dan 2 kakak perempuan.
Kakak laki-laki ku yg- pertama namanya adalah Namikaze Kurama dia sangat tinggi tampan dan berkarisma warna rambutnya merah seperti ibuku, dia adalah pemimpin perusahaan Namikaze yg terbersar dia Asia dan No. 1 di jepang. Awalnya pikir ku dia kakak ya adil dan baik pada aku adiknya tetapi tidak lagi sejak kejadian itu menimpah ku. Kakak ke-dua ku bernama Namikaze Kyubi perempuan yg sangat baik dan sayang pada ku sebelum kejadian itu menimpah ku dan sekarang tidak lagi. Dia perempuan yg sangat cantik menurut ku, tinggi, cantik, berkarisma, warna rambut nya merah seperti ibu-ku dan dia berpacaran dengan seorang pria bernama Uchiha Itachi.
Dan kakak laki-laki ku yg ke-tiga bernama Namikaze Yahiko. Dia sangat tampan matanya biru seperti ku dan ayahku, dan rambutnya kuning seperti aku dan ayah ku Cuma warnanya dia lebih tua dari warna rambut-ku. Dia sangat baik dan sangat sayang kepada ku tetapi itu dulu sebelum kejadian Itu menimpah ku. Dan kakak ke-tiga ku bernama Namikaze naruko. Dia cantik menurut ku tapi sifatnya tidak bagus, ya dia sangat sombong, angkuh. Dia sangat membenci kepada ku, aku tidak tau kenapa. Padahal dia selalu mendapat kan perhatian kepada kedua orang tua-ku.
Oh iya aku lupa memperkenal kedua orang tua ku. Ibu ku namanya Uzumaki Kushina seorang bangsawan jepang yg sangat di hormati dan sekarang berganti marga menjadi Namikaze. Dan ayahku bernama Namikaze Minato seorang bangsawan eropa yang sangat tampan dan kaya di daerah asia dan jepang. Ayah dan ibu ku tidak menyayangi ku mereka lebih menyayangi kakak kembar ku naruko. Aku tidak tahu apa penyebab ayah dan ibu ku tidak begitu memperhatikan ku, mereka hanya menganggap ku anak yang bodoh, selalu membuat masalah. Sedangkan naruko selalu mereka pandang sebagai anak yang selalu membagakan bagi keluarga.
Sejak dari kecil aku selalu di asuh oleh Paman Iruka kepala pelayan dirumah dan Bibi Ayame adik dari paman iruka yang bekerja sebagai pelayan dirumah ku juga. Semanjak lahir ibu ku menitipkan aku kepada mereka berdua, bahkan Bibi Ayame selalu memberikan susu formula pengganti asih untuk aku minum karna ibu ku lebih menyayangi kakak kembar ku naruko.
Keluarga kami juga berhubungan baik dengan keluarga Uchiha. Paman Uchiha Fugaku dan Bibi Uchiha Mikoto sangat baik kepada ku aku sering bermain kerumah mereka bersama kedua anak mereka Uchiha Sasuke dan Uchiha Itachi. Aku dan sasuke sangat akrab bahkan kami satu sekolah dan satu kelas. Sasuke selalu menjaga ku dari orang - orang jahat, hanya dia satu-satunya teman ku di sekolah. Kami selalu bermain bersama sehingga membuat kakak kembar ku yg menyukai sasuke cemburu. Dia selalu memfitnah ku di depan kedua orang tua sehingga aku selalu di marahin oleh kedua orang tua ku. Tetapi kakak ku kurama, kyubii, yahiko serta sasuke selalu membela ku. Hingga suatu hari entah apa yg terjadi masalah Itu membuat orang-orang yg sayang didekat ku memnjadi mejauh kepada ku dan membenci ku. Dari situ aku mulai tersadar kalau didunia ini tidak ada yg benar - benar tulus menyayangi ku. Aku mulai membuka lebaran baru dan mencari jati diri ku sendiri dan melupakan orang-orang yg pernah menyayangi ku, dan mulai saat itu aku selalu tersenyum melihat kisah hidup ku. Ya selalu mandang kedepan dan tersenyum... tersenyum Palsu!!! Nama ku Naruto dan ini kisah hidup ku.
PLEASE SUPPORT ME - dengan cara vote dan kasih komentar kalian mengenai novel aku yg terbaru, yg terinspirasi dari penyanyi ariana grande dan karakter anime naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Naruto - Berlian Yang Tidak Terlihat
Fiksi PenggemarNama-ku Namikaze Naruto usia ku sekarang 13 tahun, aku sangat suka bernyanyi dan makan rament. Aku mempunyai impian suatu hari nanti ingin menjadi penyanyi yang dikenal seluruh dunia, tetapi mungkin itu hanya bualan semata hahah... (tawaku dalam hat...