Lanjutan nya guyss
~~
Pas gua lagi asik* nya ketawa ehh ada yang nyamperin meja kita dan ...
Dan...
Dan dia adalah ...
Fans gua yang mau minta Id line gua.
"Boleh minta Id line lu gk?" Kata tuh cowo ke gua
"Boleh:)"
"Apa namanya?"
"@kangseulgi"
"Oke makasih seul" dia ngasih gua wink. Dihh mayan dapet cogan eheyyy..
"Acieee baru juga hari pertama udah dapet degem aja lu, si wendy aja yg sekolah nya udh lama gk pernah tuh di mintain Id line" irene ngomong nya nyantai bet dah. Kek di pantai."Apaan lu mah ujung* nya gua mulu yang dinistain" wendy mempoutkan bibir dan disentil joy .
"Anjirrrr sakitt koplakkkk" wendy sambil ngelus bibir nya
"Abis nya lu kek minta kode di sentilin tuh bibir" sambill masang wajahhh WATADOS nyaa
"Untungg lu temen gua joyy!! Kalo bukan udah gua ikett trs gua kirim kekayangan jadi babu nya miper!! Baru tau rasa lu!!!!" Tutur wendy panjangxlebar"Berantem mulu lu pada gua kawinin juga nih" kata yeri
"YEHH NIKAH DULU OGEB BARU KAWIN!!!" Semprottt wendy ke yeri
"Etdahh gausah juga pake kuah kalii wen!" Abis tuh si wendy langsung ngelap muka nya yeri pake tissue tapi gk nyelawww gitu. Jadilah perang ketiga.
Pas gua lagi liatin si wendy ama yeri lagi berantem, tiba* joy nanya ke gua.
"Seul, lu tau gk tadi yang minta id line lu sapaa?"
"Kaga tau"
"Masaa gk tau sih? Dia kan anak pemes seul"
"Lahh pe'a bener otak lu joy! Dia kan anak baru!!" Si irene juga yg dari tadi nyimak doang tetiba langsung nyautt.
"Oh iyaya. Lupa gua hehehe ... " joy nyengirr pepsodent
"Ehh ehh itu si chanyeol ngapain ya liatin kesini mulu?" Kata si yeri langsung nimbrung
Ps:squad chanyeol itu duduk nya satu baris belakang tempat duduk squadnya seulgi.
Karna gua kepo yekan ama orang nye yaudah gua nengok ehh pas gua nengok kita eye contak.1detik
2detik
3detik
"Aciaa tatap*an si seulgi ama chanyeol, ahayy tinggal tunggu pj ini mah" sambar si yeri sambil ngelempar kacang ke gua.
Malu njirr kecyduk tatapan ma dia,gua langsung putus kontak duluan dan gatau kenapa jantung gua malah dag dig dug ser gitu."Hoho traktiran nya slalu ku nanti lo seul" si wendy sambil senyum bangsat gitu. Kan bikin jyjyk dedeq liat nya.
"A apaan sii? Org gua cuma kepo do doang ko ama o orang nya makanya gua nengok belakang" sanggah gua ke mereka dan sialnya gua gagap ngomong nya kan ogeb yee.
"Hilihh ... bilang aja suka!gausah gagap begitu dehh!!"kata irene yang sambil nyeruput minuman nya.
Sebenernya sih cogan juga, mayan lah nambah degem gua yekan?tapi kek kenal tu cowo, familiar gitu mukanya,Yaudah ahh bodoamat cape mikir gua.
Di meja chanyeol juga sama, pada ciee*in gua ama dia tapi orang nya cuma senyum doang. Lahh? ni orang ko aneh yaa? Ko malah senyum sii?Yaudah kalo gamau buat gua aja seul~Author
Yeuu jangan lah mayan cogan~ seulgi
Yeye dah kalah gua ama yang cecan mah:,(~ author
Abaikan yang atas
Back to story
Galama bel berbunyi
Teeettttt ...
Teeettttt ...
Teeettttt ...
Gua ama squad gua pun masuk kelas, squad chanyeol pun sama, cuma pas gua balik kelas ternyata kelas gua ama chanyeol tuh sebelahan.
Jadi gini guys squad chanyeol itu gk semua nya satu kelas. Kalo squad gua mah semua nya satu kelas. Squad chanyeol di kelas ipa-1 :Chanyeol,chen,sehun,suho.
ipa-2 :kai, xiumin,lay,baekhyun, sama kyungsoo.Galama gua duduk guru juga datang . Gila guru nya guanteng abis guys.
"Ehh .. itu guru nya cakep yee" bisik gua ke wendy
"Hooh, namanya pak suga, inceran gua tuh seul!"
"Dihh gile guru juga lu embat? Wagelasehhh" kata gua ke wendy agak kencengan jadi nya kita kena marah guru.
"HEY KALIAN! JANGAN NGOBROL MULU!!" Gila galak bener tu si bapak teriak* gitu.
"Iya pakk!" Wendy ama gua Barengan.
Yaudah gua fokus aja belajar daripada gua di hukum yekan, gua kan masih new disini.Tbc
Hayy guyss maap yee kalo banyak typo nya . Wajar masih New. Jangan lupa votmen ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
°Chan&Seul°(SlowUpdate)
Random"Gua suka lu,seul" Ceyee "Tapi gua nya gk suka elu, gimana dong?" Seulgi "Tapi, gaada tapi tapian!" ceyee "ko maksa sih?" seulgi #BahasaNonBaku #MemberExo #memberRv #CeritaRedcehhh