Sebelum cerita nya berlanjut aku mau ceritain tentang kehidupan nya si seulgi ama chanyeol dulu biar kalian ngerti jalan cerita nya, tapi seulgi dulu ya yang diceritain.
<~~~~~~~~~~~~~~>
Seulgi adalah anak kedua dari keluarga nya, dia tinggal dengan jimin yaitu kakak nya,dan orang tua seulgi tinggal di luar negri sebenarnya seulgi diajak tinggal disana tapi seulgi tidak mau.
Karena jimin tidak mungkin meninggal kan kuliah nya di univercity of seoulDan adik kesayangan nya sendiri di seoul jadi jimin memutuskan tetap tinggal di seoul.
Mereka tinggal di rumah lama mereka, mereka tinggal tidak berdua tapi ada pembantu yang tinggal disana.Setelah seulgi pindah dari sekolah lama nya ke sekolah bergengsi yaitu Seoul high school
Alasan seulgi pindah sekolah karena di sekolah yang dulu ada masalah yang diharuskan seulgi pindah.
Di sekolah yang dulu seulgi adalah murid populer dan favorit para guru karena seulgi pintar dan baik.
Karena hal itupun murid lainnya ada yang membenci seulgi, ada satu siswi yang sangat membenci seulgi dan dia selalu mencari masalah dengan seulgi dan karena masalah itupun juga seulgi pindah sekolah.
Annyeong para readerssss!! Karena aku jarang update aku mau nyogok kalian pake foto .
Muehehehehe😏Udah dulu ya cerita kehidupan seulgi nya, maaf kalo pendek karena ini cuma cerita kehidupan seulgi doang.
Nah di episode selanjut nya bakalan diceritain tentang kehidupan chanyeol ama foto suami gue yaitu chanyeol( ngarepp😖)
Sampai jumpa di episode selanjutnya yaaa♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
°Chan&Seul°(SlowUpdate)
Random"Gua suka lu,seul" Ceyee "Tapi gua nya gk suka elu, gimana dong?" Seulgi "Tapi, gaada tapi tapian!" ceyee "ko maksa sih?" seulgi #BahasaNonBaku #MemberExo #memberRv #CeritaRedcehhh