Kuroko Tetsuya
Kalau cemburu sama pacar dia mah bakal ngomong langsung ke pacarnya kalau dia cemburu, karena menurut dia ngga baik kalo cemburu diam-diam nanti yang ada malah ngerusak hubungan.
"Umi tadi jalan sama cowok ya, siapa?"
"Cuma teman. Kenapa emang?"
"Nggak apa-apa, lain kali kalo mau jalan sama cowok ajak abi ya soalnya abi cemburu liat umi jalan sama cowo lain selain abi. Abi cuma mau jagain masa depannya abi."
Dan seketika itu juga pacar nya langsung melting sendiri dan ngerasa bersalah kalau udah buat Kuroko cemburu.
.
.
.
Kise Ryota
Kalo cemburu sudah pasti dia bakal koar-koar ngga jelas di sosmed, terus masukin kata-kata sindiran buat sang pacar supaya pacarnya peka. Atau nggak dia bakal cerewetin pacarnya dari pagi sampai pagi lagi.
"Kamu tadi jalan sama siapa? Kok kamu ngga bilang sama aku kalau kamu jalan sama cowok? Dia siapa kamu? Terus tadi pergi kemana aja? Ngapain aja? Pergi dari jam berapa? Terus pulang jam berapa? Kamu harusnya kasih tau dong, aku kan cemburu. Aku cuma takut kalau dia jahatin kamu gimana, kalau dia mau ngerebut kamu dari aku gimana, terus kalau dia mau pelakorin hubungan kita gimana dan bla bla bla.... "
Kalau Kise udah ngomong panjang lebar begitu pacarnya cuma bisa sumpel telinga pakai earphone. Daripada dengerin celotehan Kise yang tak faedah mending dengar musik.
.
.
.
Midorima Shintaro
Kalo saat dia lagi cemburu pasti dia bakal tetap stay cool dong. Yakali dia ngomong langsung ke pacarnya kalau dia lagi cemburu, mau taruh dimana coba harga dirinya.
"Tadi pergi sama siapa nanodayo?"
"Cuma teman kok. Kenapa? Cemburu ya?"
"Nggak kok B aja."
Dan seketika itu juga sang pacar rasanya mau ceburin si kepala lumut itu ke sungai Amazon.
.
.
.
Murasakibara Atsushi
Kalo lagi cemburu dia bakal diemin pacarnya dan memilih bersama snack-chan nya.
"Baby kamu kenapa sih dari tadi kok diam aja?"
"Sana kamu sama dia aja, biar aku sama snack-chan."
Njlebb
Kalau udah cemburu begitu pacarnya cuma bisa minta maaf sama masakin makanan yang enak buat baby titan itu.
.
.
.
Aomine Daiki
Kalau lagi cemburu dia sih bakal bikin cemburu balik pacarnya.
"Kok tadi kamu jalan sama cewek sih?!"
"Tadi juga jalan sama cowok kan?!"
"Cowok itu kan cuma teman."
"Cewek itu juga cuma teman."
Dan terjadilah pertengkaran sampai ada yang mengalah 😮.
.
.
.
Akashi Seijuro
Kalau lagi cemburu dia sih nggak bakal bilang langsung, tapi bilangnya secara tersirat.
"Prince kamu kenapa? Kok diam aja?"
"Tadi kamu pergi sama siapa?"
"Sama cowok, tapi dia cuma teman kok."
"Oh begitu. Tadinya aku mau kasih kamu handphone keluaran terbaru, tapi ngga jadi. Terus liburan kita ke Sydney minggu depan batal ya."
Dan seketika itu juga pacarnya langsung tau kalau Akashi lagi cemburu dan menyesali kesalahannya itu hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacaran ala Kiseki No Sedai
فكاهة❝ Gimana ya para member Kisedai memperlakukan pacarnya? ❝