Pengenalan karakter

19 6 2
                                    

1. Axelle Arziki Otadan [L] : Pewaris kekuatan Seven Swell dari pahlawan nomor 1 di dunia Barnard Alison yang berasal dari Indonesia.Sebuah kekuatan penghancur yang luar biasa dengan 7 gerbang yang masing-masing memiliki kemampuan unik yang luar biasa.

2. Ozora Britt [L] : Teman masa kecil sekaligus rival utama Axelle dengan kekuatan yang di wariskan dari kedua orang tuanya yaitu pusaran angin bertekanan tinggi dan bola hitam (distorsi) dengan gaya gravitasi yang tinggi.

3. Terra Tomatsu [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah laba-laba.Dia bisa melakukan semua hal yang dilakukan laba-laba,seperti melompat tinggi dan memanjat didnding.Dia bisa mengeluarkan atau menembakkan jaring laba-laba yang sangat lengket dan kuat,serta tak mudah putus meski dipotong dengan pisau.Dia juga bisa memuntahkan cairan asam dari mulutnya yang dapat melelehkan besi dan baja.

4. Ryoto Ryuichi [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah pengerasan berlian.Intinya dia dapat membuat seluruh tubuhnya menjadi sekeras berlian.Dia juga dapat mengeluarkan duri-duri berliar atau dinding berlian dengan memukulkan tangannya ketanah.

5. Koyuki Kotone [P] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah suaranya yang memiliki oktaf sangat tinggi melampaui batas normal.Jika dia berteriak,maka suaranya dapat meretakkan tanah bahkan meruntuhkan sebuah gedung.Dia memiliki sepasang speaker di telapak tangannya yang berfungsi sebagai pengeras sekaligus pengarah bagi gelombang suara yang dia keluarkan.Dia juga memiliki sebuah alat di telapak kakinya yang berfungsi sebagai alat pelacak keberadaan musuh yang dapat menangkap suara hingga sekecil langkah seekor semut.

6. Michio Kazuki [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah Titan Transformation.Dia dapat mengubah salah satu bagian tubuh atau seluruh tubuhnya menjadi sebesar Titan.Dia juga memiliki kemampuan regenerasi yang cukup cepat.Kekuatannya sangat kuat,namun dalam mode perubahan Titan 100% dia hanya bisa manggunakannya selama 10 menit.Dalam mode transformasi Titan 100%,tingginya bisa mencapai 110 meter.

7. Naoto Saburo [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuaannya adalah pegas.Dia dapat mengubah lengan dan betisnya menjadi seperti pegas dan mendorongnya melesat menuju kearah musuh dengan cepat.Pantulan pegasnya juga bisa digunakan untuk menciptakan serangan dengan kekuatan penghancur yang cukup tinggi hingga dapat manghancurkan tembok beton.

8. Ayumi Chinami [P] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah pengendalian gravitasi.Dia dapat membuat semua objek yang disentuhnya menjadi ringan ataupun berat.Dia juga dapat membuat tangan,kaki,dan seluruh tubuhnya menjadi ringan ataupn berat.Jika tangannya menyentuh tanah,maka gravitasi dari semua objek dalam area 15 meter darinya dapat dia kendalikan.

9. Satoru Kazuma [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah petir dan es.Dia adalah salah satu anggota elit di Asosiasi Pahlawan Tokyo dan juga rival Axelle dan Ozora di Asosiasi Pahlawan Tokyo.Intinya kekuatannya adalah pengendalian mutlak atas elemen es dan petir.Dia dapat membekukan apapun yang dia sentuh dan yang berada dalam jarak serangnya.Dia juga dapat berkerak secepat kilat dengan kekuatan petirnya.Kekuatan petirnya juga tidak kalah menakutkan dari kekuatan esnya.

10. Tetsu Tetsuo [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah pengerasan baja.Kekuatanya yang paling simpel diantara yang lainnya.Intinya kekuatannya adalah mengeraskan seluruh tubuhnya menjadi sekeras baja.Jika kekuatan fisiknya meningkat,maka tingkat kekerasan bajanya juga akan meningkat.

11. Toru Ichiro [L] : Anggota Asosiasi Pahlawan Tokyo.Dia adalah satu-satunya assassin di Asosiasi Pahlawan Tokyo.Kekuatannya adalah  Finger Sniper.Dia memiliki kelereng besi hitam misterius yang bisa menembus apapun jika disentil olehnya yang selalu ia bawa ditangan dan di kantungnya kemanapun dia pergi.Karena serangannya adalah tipe serangan tunggal,maka dia juga memiliki kecepatan serta skill akrobat yang tinggi.Dia juga dapat menyerang musuh jarak dekat dengan cepat menggunakan sepasang belati hitam.

God Beater ("My Hero Is God") 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang