MANTAN?
.
Tidak ada sesuatu yang terjadi di dunia tanpa seizin Allah
🌼
🌼
🌼
Sudah 2 bulan pernikahan mereka berjalan. Menjalin rumah tangga tanpa dasar cinta, tanpa kepura-puraan, tapi semuanya mengalir bagaikan air sungai. Entah dititik mana semua ini akan berakhir. Aina terus melakukan tugasnya sebagai seorang istri dengan baik.
Namun, apa pernikahan mereka akan berakhir? Atau selamanya seperti itu? Bahkan sampai detik ini pun "cinta" tidak pernah ia rasakan. Atau mungkin tidak terpikirkan olehnya sama sekali. Aina terlalu sibuk dengan pekerjaan tanpa memikirkan "cinta" dan "perasaan."nya sendiri. Selama ini ia hanya terus memperbaiki diri dan berkarya. Sudah lama Aina tidak merasakan cinta. Seperti apa? Sepertinya ia sudah melupakan rasa itu.
Hanya cinta Allah pada hamba-Nya yang ia rasakan. Nikmat hidayah dari-Nya membuat Aina memutuskan berhijrah menjadi lebih baik. Hingga kenikmatan itu Allah gantikan berkali-kali lipat. Buktinya ia berada di negara gingseng ini.
Allah Maha Baik. Allah Maha pemberi rencana yang terbiak.
Hari ini ia kembali ke lokasi syuting. Alhamdulillah drama itu sudah mencapi 14 episode. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Sungguh anugrah yang tidak terkira. Allah memberi nikmat yang luar biasa. Nikmat-Nya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Aina sangat bersyukur mendapatkannya.
"Aina hari ini kamu free?" Tanya mbak Kinan yang tengah mempoleskan make up pada pemeran wanita utama. Aina menoleh padanya yang tidak jauh dari keberadaannya, "Emm sepertinya iya. Memangnya kenapa, mbak?"
"Bagaimana kalau nanti kita pergi ke café Butterfly? Sudah lama kita tidak menikmati waktu bersama.." Ucap Naira si pemeran utama, Aina pun mengangguk setuju. "Yak!! Kamu menyela ucapanku." Kata Mbak Kinan menatap Naira. Sudah lama rasanya Aina tidak berkumpul dengan mereka berdua.
Naira Azizah wanita berusia 24 tahun itu memiliki mata yang bulat, berhidung mancung, berkulit putih merupakan keturunan Indonesia-Korea. Naira sudah lama tinggal di Korea sejak berusia 5 tahun, karena ayahnya yang berasal dari sini. Sudah 3 tahun Naira menjadi aktris muslimah di Korea Selatan, sudah banyak drama yang dimainkannya. Entah itu bertema religi ataupun bukan.
Aina bersyukur bisa bertemu dengannya. Selain cantik, Naira juga sangat baik. Mereka berteman sudah hampir 1 tahun lamanya.
🌼🌼🌼
Akhirnya syuting hari ini pun berakhir. Ketiga muslimah itu berjalan beriringan menuju sebuah café yang terletak ditengah-tengah kota Seoul. Banyak muda-mudi yang berdatangan. Selain tempatnya yang nyaman café ini memang sengaja mengusung tema anak muda.
Mereka pun segera masuk lalu memesan 3 jenis cake dan juga jus. Ketiganya duduk didekat jendela yang langsung menghadap ke jalan raya. Banyak mobil berlalu lalang sore ini. Tidak heran hari pekan seperti itu banyak orang yang menghabiskan waktu di luar rumah.
Di café Butterfly ini tersaji televisi LCD disetiap sudut ruangan untuk menemani pengunjung. Di dalamnya menayangkan salah satu acara musik, kebetulan grup yang dilakoni suaminya juga menjadi salah satu tamu. Ditengah-tengah tayangan itu Aina terfokuskan pada pembicaraan para gadis yang berada tidak jauh darinya.
"Aku dengar Jin Oppa sudah memiliki kekasih."
"Benarkah? Apa kekasihnya itu masih Park Na Ra? Penyanyi pendatang baru itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmony 「LENGKAP di PDF」
FanfictionAku tahu skenario Allah adalah yang terbaik.......... Penyatuan dua insan yang tidak saling mengenal. Terikat dalam ikatan suci pernikahan. Aina Laillatul Nisa, seorang muslimah asal Indonesia harus berurusan dengan seorang penyanyi terkenal bernama...