Part1

39 1 0
                                    

Kisah ini berawal dari aku masih kecil..banyak kenangan dan semoga menjadi inspirasi banyak orang.Tentunya cerita yang aku tulis bukanlah cerita tentang cinderella dengan sepatu kacanya ataupun cerita ajisaka dengan huruf jawa hanacarakanya..melainkan cerita tentang kehidupan anak manusia yang mencari sebuah kebenaran yakni jati dirinya, ,inilah kisahku....
     Ana,itulah namaku,,banyak orang bilang kalau aku cantik dan manis.. dan yang pastinya aku nggak digerumuti semut juga..karena memang aku bukanlah gula he he.Aku hidup bersama my parent.bagiku my parent is angel for my life....tak ada yang mampu memisahkan aku dg orangtuaku kecuali Alloh itu sendiri.Abah dan mama begitu sayang padaku..hingga tidak ada cacat sedikitpun kasihsayang mereka untukku..semuanya untukku ,hingga pads suatu hari aku dengar dari mulut mamaku kalau sebentar lagi aku akan punya seorang adik,aku gembira sekali mendengar berita baik ini.
Pada suatu hari ,saat aku pergi kesekolah tiba2 ada seorang ibu2 memanggilku,dengan tak pedulikan apapun kuhentikan langkahku,ibu itu dengan sigap langsung memelukku dengan erat dan sangat erat.. sampai aku sulit untuk bernafas.Didalam fikirku aku bertanya sendiri.. kenapa ibu ini memelukku begitu erat..ada apa sebenarnya.???? aku sendiri tak tau jawaban dari pertanyaanku.. rasa dilemapun terus mengisi ruang hatiku,
         Malam semakin larut,,angin sepoi-sepoi seolah memberikan isyarat padaku,tapi entahlah apa yang aku pikirkan...kenapa dengan rasaku ini.Tak terasa akupun terlelap dalam tidurku.
Semua keluh kesahku ini terpatri kuat bersama dengan mimpi didalam tidurku.Keesokan harinya,saat ku terbangun dari tidurku,mama sudah ada disampingku,mengelus rambutku dengan penuh ketulusan,,akupun sangat terbawa dengan suasana yang dimana membuat aku nyaman dan semakin sayang padanya. Hari berganti tiada henti,perut mamaku semakin membesar,, mungkin tidak lama lagi si dede bayi adikku akan lahir kedunia. Setiap hari yang aku lakukan hanya menunggu kehadiran adikku..hingga pada suatu waktu hal yang aku tunggu datang.Iya...mamaku melahirkan bayi perempuan yang sangat cantik,, dan yang pastinya..kakaknya dong yang lebih cantik..he he.Aku sangat bahagia dengan adanya adik kecil..aku sudah tidak kesepian lagi.
Orangtuaku memberinya nama karin, aku sangat bersyukur karena karin terlahir sehat dan menggemaskan.

My life (Kenapa Aku Berbeda)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang